Jika De Ligt Gabung PSG, Juventus Punya Harapan Gaet Marquinhos

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jun 2019, 18:15 WIB
Jika De Ligt Gabung PSG, Juventus Punya Harapan Gaet Marquinhos

Marquinhos bisa pindah ke Juventus jika De Ligt gabung PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Dengan Matthijs de Ligt ramai disebutkan akan mendarat di Paris Saint-Germain, maka Marquinhos, yang sedang diminati Juventus, kabarnya bisa hengkang pada musim panas ini.

Sky Sport Italia mengklaim pada hari Selasa (11/6) malam kemarin waktu setempat bahwa agen Mino Raiola sudah hampir pasti mencapai kesepakatan dengan klub ibu kota Prancis tersebut untuk sang defender bintang milik Ajax untuk transfer senilai 80 juta euro, mengalahkan para peminatnya yang lain seperti Barcelona, Manchester United dan Juventus.

Sport Mediaset menyebutkan bahwa transfer ini menjadi semakin meyakinkan sang jawara Ligue 1 untuk menjual Marquinhos demi memberikan tempat bagi bek tengah belia asal Belanda tersebut di skuat dan juga untuk menjaga keseimbangan neraca keuangan demi menghindar dari pelanggaran Financial Fair Play.

Juventus sudah lama disebutkan tertarik untuk membawa Marquinhos kembali ke Italia, setelah pernah berkarier di AS Roma pada musim kompetisi 2012/2013 silam sebelum gabung dengan PSG untuk mahar transfer senilai 31 juta euro.

Sang bek tengah asal Brasil ini masih berusia 25 tahun namun sudah memiliki pengalaman yang diperlukan untuk menjadi andalan di jantung pertahanan Juventus bersama Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani.

Marquinhos disinyalir sebagai pilihan ideal untuk mengisi lini pertahanan Juve yang baru sebab dia memiliki gabungan dari pemain muda berpengalaman, plus kefleksibelan untuk bermain di berbagai posisi di lapangan.

Meski begitu, harga Marquinhos tidak akan murah, ia dikabarkan akan bernilai sekitar 60 juta euro, namun masih terbilang lebih murah ketimbang De Ligt.

Artikel Tag: marquinhos, Juventus, PSG

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini