Jika Datangkan Dua Pemain Ini, Liverpool Bakal Tak Terhentikan

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Jun 2019, 16:32 WIB
Jika Datangkan Dua Pemain Ini, Liverpool Bakal Tak Terhentikan

Jurgen Klopp mengangkat trofi Liga Champions musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diprediksi akan memperkuat kedalaman skuatnya musim depan guna memenangkan gelar Premier League yang terakhir kali direngkuh oleh The Reds 29 tahun silam.

Dan pada bursa transfer musim panas ini, dua nama yang disebut-sebut sedang masuk dalam radar Klopp adalah bintang muda milik Ajax, Matthijs De Ligt serta winger milik Lille, Nicolas Pepe.

L'Equipe mengklaim bahwa Liverpool semakin dekat dalam mengamankan tanda tangan Pepe yang harganya ditaksir sebesar 70 juta Poundsterling.

Sementara Sport mengabarkan bahwa agen De Ligt, Mino Raiola, saat ini tenngah meyakinkan kliennya itu untuk pindah ke Anfield pada musim depan.

Juara Liga Champions musim ini tersebut memang sudah dihuni sejumlah pemain-pemain hebat.

Namun, apabila mereka sukses mendatangkan dua nama tadi diatas, The Reds bakal jadi tim yang sulit untuk dihentikan oleh siapapun.

Pepe, 24 tahun, merupakan salah satu winger terbaik di Eropa musim lalu dengan torehan 23 gol dan 12 assists dari 41 laga yang dilaluinya di semua kompetisi.

Sementara De Ligt, kapten Ajax berusia 19 tahun tersebut merupakan salah satu bek paling menjanjikan di Eropa saat ini dan berhasil mengantarkan klub Eredivisie tersebut merengkuh dua gelar domestik serta menembus babak semifinal Liga Champions musim ini.

Dengan masa bermain yang masih cukup panjang bagi keduanya, andai Liverpool sukses merekrut dua pemain tersebut, pasukan Jurgen Klopp jelas akan mendapatkan suntikan tenaga ekstra dan diyakini mampu mendominasi kompetisi domestik dan Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: Liverpool, Matthijs de Ligt, Nicolas Pepe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-datangkan-dua-pemain-ini-liverpool-bakal-tak-terhentikan
18102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini