Jika Bukan Erik ten Hag Manajernya, Reading Pasti Bisa Kalahkan MU

Penulis: Demos Why
Senin 30 Jan 2023, 13:42 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Reading, Paul Ince, mengklaim The Royals tidak akan tersingkir dari Piala FA jika Manchester United tak dilatih oleh Erik ten Hag. Apa alasannya?

Perjalanan Reading di Piala FA hanya mampu sampai putaran keempat. Pasalnya pada laga yang digelar di Old Trafford di akhir pekan lalu mereka dikalahkan oleh Manchester United dengan skor telak 3-1.

Menanggapi kembali kekalahan tersebut, Paul Ince mengklaim The Royals sebenarnya memiliki peluang untuk mengalahkan Man United jika saja mereka tak dilatih oleh Erik ten Hag. Ince mengklaim sejak kedatangan Ten Hag, MU telah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Bahkan mereka saat ini menjadi satu-satunya tim Inggris yang memiliki peluang untuk merengkuh quadruple.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kalau kami melawan United satu tahun lalu saya merasa kami punya peluang bagus untuk mengalahkan mereka," ujar Ince kepada Evening Standard.

"Tim-tim datang ke sini berpikir mereka bisa mendapatkan sesuatu seperti yang dilakukan Burnley dan (Aston) Villa."

"Ten Hag, dalam waktu singkat, sudah mengangkat klub. Dua atau tiga tahun terakhir berat untuk fans United. Ten Hag sudah mulai menjembatani jarak itu," pungkasnya.

Selain Piala FA, Man United juga masih memiliki peluang untuk menjadi juara di Premier League, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.Akan kah Ten Hag mampu mempersembahkan gelombang tsunami trofi bagi MU? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Paul Ince, Reading

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-bukan-erik-ten-hag-manajernya-reading-pasti-bisa-kalahkan-mu
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini