Jika Bisa, Pep Lijnders Ingin Bawa Conor Bradley ke RB Salzburg

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 15:16 WIB
Jika Bisa, Pep Lijnders Ingin Bawa Conor Bradley ke RB Salzburg

Conor Bradley via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Lijnders, yang akan segera meninggalkan posisinya sebagai asisten manajer Liverpool, mempertimbangkan untuk membawa Conor Bradley ke RB Salzburg.

Pelatih asal Belanda ini akan mengambil alih tim Bundesliga Austria musim panas ini, mengakhiri masa kerjanya di Liverpool yang sudah berjalan hingga 10 tahun lamanya.

Lijnders, yang berperan penting dalam pengembangan pemain muda selama periode 2014 hingga 2018 dan kembali sebagai asisten pada 2018 hingga akhir musim ini, melihat potensi besar pada bek kanan berusia 20 tahun tersebut.

Meski demikian, keputusan ini mungkin akan mendapat hambatan dari direkrut Liverpool urusan sepak bola, Michael Edwards, yang mungkin tidak akan mudah melepas talenta muda berbakat ini.

"Saya sangat percaya pada Conor Bradley dan Jarell Quansah dan Caoimhin Kelleher dan Harvey Elliot dan Curtis Jones," kata Pep Lijnders kepada The Redmen TV.

"Tapi Conor, apa yang telah dia lakukan di sini? Conor Bradley? Apa yang telah dia lakukan? Kami memiliki bek kanan baru, Anda tidak perlu membeli siapa pun. Ngomong-ngomong, dia bisa segera datang ke Salzburg.

"Saya punya banyak keinginan tetapi saya tidak punya uang. Saya punya uang tetapi sekarang Anda memiliki Michael Edwards yang bertanggung jawab!"

Lijnders dipastikan akan mengambil alih RB Salzburg awal bulan ini dan dia berterima kasih kepada Liverpool karena telah mempersiapkannya untuk manjadi pelatih kepala.

"Selama enam tahun terakhir, saya telah diberi banyak tanggung jawab. Jurgen menyuruh saya melakukan konferensi pers, diskusi pertandingan. Semua yang bisa dia lakukan sendiri. Dia selalu mengatakan 'kami melakukan pekerjaan ini bersama-sama' dan memang begitulah adanya. Saya tahu saya sudah mempersiapkan diri dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Lijnders, Conor Bradley, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-bisa-pep-lijnders-ingin-bawa-conor-bradley-ke-rb-salzburg
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini