Jika Bisa Bantu Arsenal, Bek West Ham Ini Dapat Kopi Gratis Seumur Hidup

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 19 Mei 2024, 13:15 WIB
Vladimir Coufal dan West Ham bisa membantu Arsenal memenangkan gelar Premier League

Vladimir Coufal dan West Ham bisa membantu Arsenal memenangkan gelar Premier League. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain bertahan West Ham United, Vladimir Coufal, akan mendapatkan 'hadiah' jika berhasil membantu Arsenal meraih gelar juara Premier League dengan menjegal Manchester City.

Jika Vladimir Coufal dan West Ham dapat menghindari kekalahan dari Manchester City, Arsenal akan memenangkan gelar Premier League apabila mereka dapat mengalahkan Everton di Emirates Stadium. Menariknya, jika hal itu terjadi, pemain bertahan berusia 31 tahun ini tidak perlu membeli kopi lagi!

"Saya ditawari kopi gratis selama sisa hidup saya!" kata Coufal kepada Sky Sports. "Saya memiliki banyak penggemar Arsenal di sekitar saya. Anak saya bermain sepak bola, jadi saya memiliki penggemar berat Arsenal di sana. Saya menerima beberapa pesan dari mereka seperti, 'Gol pertamamu di Premier League akan datang!' dan hal-hal seperti itu. Itu akan sangat menyenangkan, tapi kita lihat saja nanti."

Coufal dan West Ham juga memiliki kesempatan untuk membantu mantan rekan setimnya. Declan Rice, yang kini berseragam Arsenal, sangat membutuhkan bantuan dari klub lamanya yang ia tinggalkan musim panas lalu. "Saya pikir dia [Rice] berhubungan dengan para pemain Inggris, tapi dia tidak mengirim pesan kepada saya!" canda Coufal.

"Dia adalah pemain Arsenal, jadi dia peduli dengan Arsenal dan performa mereka. Saya belum pernah berhubungan dengan siapa pun di Arsenal, jadi mereka memiliki perjuangan mereka sendiri dan kami memiliki perjuangan kami sendiri."

Secara teori, West Ham tidak memiliki apa-apa lagi untuk diperjuangkan di hari terakhir musim ini setelah posisi kesembilan mereka telah dipastikan. Namun, Coufal menikmati kesempatan untuk memainkan peran penting dalam perburuan gelar Premier League, dengan harapan dapat menghentikan upaya Manchester City untuk meraih gelar juara liga keempat secara beruntun yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Saya sangat bersemangat, sejujurnya," katanya. "Saya tidak sabar untuk melihat trofi Premier League untuk pertama kalinya, jadi saya sangat bersemangat, dan semoga ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus. Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki opsi untuk menentukan gelar juara Premier League. Kami tidak memperebutkan gelar juara, tetapi kami bisa menentukannya, jadi itu bagus.

"Akan menjadi sebuah cerita yang luar biasa jika West Ham bisa membatalkan hegemoni Manchester City. Mereka bisa menjadi tim pertama yang memenangkannya empat kali berturut-turut, jadi akan menyenangkan untuk menghentikannya."

Artikel Tag: Vladimir Coufal, West Ham United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-bisa-bantu-arsenal-bek-west-ham-ini-dapat-kopi-gratis-seumur-hidup
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini