Jika Bertahan di MU, Erik ten Hag Ingin Benahi Tiga Posisi ini

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jun 2024, 14:11 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer kepala Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa ia ingin mendatangkan seorang bek tengah, gelandang tengah dan penyerang tengah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United mencatatkan hasil terburuk mereka di Premier League musim lalu dengan mengakhiri musim di urutan kedelapan, tetapi mereka berhasil memastikan diri lolos ke Liga Europa 2024/25 berkat kemenangan 2-1 atas Manchester City di final Piala FA akhir bulan lalu.

Masih ada ketidakpastian besar seputar masa depan Erik ten Hag sebagai pelatih, di mana keputusan akhir tentang pelatih asal Belanda itu diduga belum dibuat.

Namun, Ten Hag sudah menatap musim depan, dan pelatih asal Belanda tersebut telah menentukan tiga posisi yang harus diperhatikan oleh klub jika mereka ingin menikmati musim 2024/25 yang lebih sukses.

“Kami perlu mendatangkan seorang penyerang untuk bekerja sama dengan Rasmus Hojlund. Saya juga berharap kami bisa mendapatkan gelandang tengah lain dan juga pengganti Varane,” ujar Ten Hag seperti dikutip dari Mirror.

“Maka saya pikir segalanya akan terlihat sangat baik untuk musim depan - dengan catatan bahwa para pemain dalam kondisi fit dan tetap fit. Kemudian Anda dapat mulai bermain menuju empat besar dengan sebelas pemain. Hal tersebut memberikan saya harapan dan juga realistis dalam pandangan saya."

“Rencana tahun lalu sudah jelas: kami membeli seorang penyerang dan mendapatkan seorang penjaga gawang yang mampu membentuk permainan dari belakang, dan seorang gelandang tambahan. Itulah pendekatannya dan secara teori, kami akan menjadi lebih kuat dan mampu mengambil langkah selanjutnya."

“Namun, dalam praktiknya, hal itu ternyata sangat berbeda. Hal itu terutama berkaitan dengan semua cedera, terutama di lini pertahanan. Kami mengalami cedera di seluruh skuat."

“Singkatnya, itulah inti dari musim ini. Saya memiliki gagasan yang sangat jelas tentang arah yang harus kami tuju (tahun lalu), tetapi karena semua cedera ini, dan beberapa masalah di luar lapangan, Anda tidak pernah menyelesaikannya.”

Keputusan akhir tentang nasib Ten Hag diyakini akan segera diumumkan, tetapi pelatih asal Belanda itu yakin bahwa pemilik baru klub ingin membangun tim bersamanya meskipun ada kesulitan pada musim 2023/24.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-bertahan-di-mu-erik-ten-hag-ingin-benahi-tiga-posisi-ini
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini