Jesus Navas: Gol yang Dicetak Luka Modric Offside

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 10:02 WIB
Jesus Navas: Gol yang Dicetak Luka Modric Offside

Jesus Navas: Gol yang Dicetak Luka Modric Offside

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Veteran Sevilla, Jesus Navas merasa mereka dirampok setelah alami kekalahan di Real Madrid. Dia anggap gol yang dicetak Luka Modric offside.

“Tim berjuang, pada akhirnya mereka mencetak gol dan kami harus melanjutkannya. Saya pikir gol itu offside,” komentar singkat Jesus Navas kepada DAZN.

Tim asuhan Carlo Ancelotti bekerja keras hampir sepanjang pertandingan, dengan bek Lucas Vazquez melihat golnya dianulir oleh VAR sebelum jeda. Tuan rumah meningkatkan tempo setelah babak kedua dimulai dengan banyaknya peluang yang digagalkan bintang Brasil Vinicius Junior.

Namun, saat Sevilla tampak akan berusaha keras dan meraih hasil imbang di Madrid, Modric memanfaatkan bola lepas di tepi kotak penalti, untuk mencetak gol pertamanya di tahun 2024. Beberapa menit kemudian dia menegaskan kepada media resmi Sevilla, sang gelandang menyatakan:

“Kami melihat tindakan itu dengan sangat cepat, tapi saya pikir salah satu pemain mereka berada dalam posisi offside." “Dia menghalangi dan pemain kami melakukan clear ketika dia melihat situasi lawan, pada akhirnya dia melakukan intervensi.”

Dengan ekspresi tidak senang, Navas menyimpulkan dengan mengatakan: "Melarikan diri seperti itu adalah hal yang memalukan dan seseorang tidak bisa bahagia."

Hasil ini, maka Madrid kini unggul delapan poin di puncak klasemen, dan akan mendapat libur seminggu penuh sebelum menghadapi Valencia di Mestalla pada 2 Maret. Diikuti leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang melawan RB Leipzig empat hari kemudian.

Artikel Tag: Luka Modric, Jesus Navas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesus-navas-gol-yang-dicetak-luka-modric-offside
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini