Jesse Marsch Punya Keinginan Kembali Berkarier di Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 04:09 WIB
Jesse Marsch.

Jesse Marsch. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan manajer Leeds United, Jesse Marsch, mengakui bahwa dirinya ingin kembali mengambil peran manajerial di Premier League. Gabung klub mana?

Jesse Marsch tidak memiliki pekerjaan sejak berpisah dengan Leeds United pada Februari 2023. Ia sempat dihubungkan dengan kepindahannya ke Southampton dan Leicester City setelah meninggalkan Elland Road, namun tidak ada tawaran resmi yang diajukan kepadanya. Sekarang, pria berusia 50 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk kembali melatih dan mengambil alih klub papan atas Inggris lainnya.

"Saya menyukai Premier League dan saya menyukai kekuatan dari arti liga ini secara global, namun sejujurnya jawaban yang sebenarnya adalah saya ingin menemukan orang-orang yang berpikiran sama, yang berkomitmen untuk mengembangkan orang, hubungan dan membangun sesuatu. Saya berharap kami dapat menemukan semacam koneksi kembali di Premier League, tetapi jika itu tidak terjadi, saya harus menemukan apa yang ada di luar sana dan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk saya," kata Marsch kepada Sky Sports.

Mengenang masa-masa di Elland Road, ia menambahkan: "Bekerja dengan para pemain sangatlah fantastis. Mereka berjuang dan memberikan semua yang mereka miliki untuk saya. Saya menghargai bekerja dengan mereka dan menikmati seluruh prosesnya. Ketika saya mengatakan bahwa saya patah hati, sangat sulit bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dan saya tidak melakukannya karena saya tahu jika saya berdiri di depan mereka, saya akan hancur. Jadi, saya hanya berurusan secara individual dengan banyak dari mereka. Tentu saja, akan selalu ada pertanyaan yang datang dari atas ketika hasil tidak berjalan sesuai harapan.

"Saya mengerti mengapa keputusan harus diambil. Tentu saja, saya berharap hasilnya akan berbeda dan saya sangat yakin kami berada di jalur yang tepat untuk meraih hasil yang diperlukan dan terus membangun, tetapi inilah sepak bola."

Artikel Tag: Jesse Marsch, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-marsch-punya-keinginan-kembali-berkarier-di-premier-league
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini