Jesse Marsch Kecewa dengan Performa Timnas Amerika Serikat di Copa America

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jul 2024, 06:07 WIB
Jesse Marsch Kecewa dengan Performa Timnas Amerika Serikat di Copa America

Jesse Marsch via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Copa America 2024: Pelatih Kanada, Jesse Marsch, mengungkapkan kekecewaannya atas penampilan buruk Timnas Amerika Serikat di Copa America 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan saat Marsch sedang mempersiapkan timnya menghadapi Venezuela di perempat final, laga ini akan berlangsung di Stadion AT&T di Arlington, Texas, pada hari Jumat (05/07).

Pelatih Amerika berusia 50 tahun itu, berhasil membawa Kanada ke delapan besar berkat kemenangan tipis 1-0 atas Peru, yang membuat mereka finis di posisi kedua Grup A di belakang juara bertahan, Argentina.

Sebaliknya, Timnas Amerika Serikat gagal lolos dari babak penyisihan grup setelah kalah 1-0 oleh Uruguay, sebuah hasil yang sangat mengecewakan bagi banyak pendukung Amerika.

Dalam konferensi pers pada hari Kamis (04/07), Marsch tidak dapat menyembunyikan kesedihannya terhadap performa tim nasional AS.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya hanya fokus pada apa yang kami lakukan di sini, di Kanada, tetapi yang jelas, saya memperhatikan tim nasional putra AS seperti yang selalu saya lakukan, dan seperti Anda, saya sedih," ujar Jesse Marsch.

"Saya kecewa dengan penampilan mereka, kurang disiplin. Ada banyak hal yang menurut saya telah kami coba wujudkan dari olahraga ini di AS, dan kami selalu percaya pada kelompok pemain ini."

Sebagai mantan bos Leeds United, Marsch menambahkan bahwa tim yang dipimpin Gregg Berhalter perlu menemukan solusi untuk masalah mereka.

"Saya tidak ada di sana setiap hari, jadi saya tidak tahu pasti apa yang sedang terjadi, tetapi, itu jelas bukan hal yang kami harapkan dari turnamen ini," lanjutnya.

Artikel Tag: Jesse Marsch, Amerika Serikat, Copa America

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-marsch-kecewa-dengan-performa-timnas-amerika-serikat-di-copa-america
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini