Jesse Marsch Anggap Laga Lawan Argentina Sebagai Langkah Besar untuk Kanada

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Jul 2024, 08:04 WIB
Jesse Marsch Anggap Laga Lawan Argentina Sebagai Langkah Besar untuk Kanada

Jesse Marsch via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Copa America 2024: Pelatih Kanada, Jesse Marsch mengatakan ia menikmati kesempatan untuk menghadapi tim seperti Argentina menjelang semifinal Copa America 2024 pada Selasa malam (09/07) waktu setempat di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey.

Tim debutan, mengawali turnamen dengan melawan juara bertahan Argentina bulan lalu. Marsch menyatakan keyakinannya bahwa timnya telah berkembang pesat sejak pertemuan pertama itu dan yakin, menghadapi Argentina lagi pada tahap ini akan menjadi langkah maju yang besar bagi timnya.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk terus menunjukkan pertumbuhan lebih lanjut. Ini bukan tentang bagaimana kita bisa mengalahkan Argentina, tetapi bagaimana kita bisa menghargai jalur pengembangan kita dan ke mana kita akan melangkah serta menguji diri kita sendiri pada level yang sangat tinggi," kata Jesse Marsch dalam konferensi pers pada hari Senin (08/07).

"Argentina adalah tim terbaik di dunia dan Anda dapat melihat betapa agresif dan tajamnya mereka, betapa hebatnya Messi. Ada hal-hal yang kami lakukan dengan baik saat bermain melawan mereka. Saya pikir, mengetahui level dan kualitas mereka akan menjadi keuntungan bagi kami," tambahnya.

Marsch, pelatih asal Amerika Serikat berusia 50 tahun yang mengambil alih tim Kanada pada bulan Mei setelah dipecat oleh Leeds United, telah menentang segala rintangan dengan penampilan bersejarah di ajang bergengsi kontinental tersebut.

Sebagai tim dengan peringkat terendah di Grup A, di depan Peru dan Chile, mereka berhasil mencapai perempat final, di mana mereka bermain imbang 1-1 dengan Venezuela sebelum menang adu penalti.

"Saya tidak pernah meragukan kemampuan saya sebagai pelatih, tetapi yang selalu saya ragukan dalam bisnis ini adalah bagaimana menemukan orang yang tepat untuk bekerja sama," kata Marsch.

"Saya merasa betah di sini. Saya merasakan betapa mereka menginginkan saya di sini, saya ingin kembali mencintai permainan ini dan tim ini, telah membantu saya menemukan itu."

Artikel Tag: Jesse Marsch, Argentina, Kanada

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-marsch-anggap-laga-lawan-argentina-sebagai-langkah-besar-untuk-kanada
126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini