Jesse Lingard Tolak Tawaran Kontrak Baru Dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Sep 2021, 23:00 WIB
Jesse Lingard tolak tawaran kontrak baru dari Manchester United

Jesse Lingard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Jesse Lingard dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United, karena menginginkan kepastian mengenai menit bermainnya.

Jesse Lingard menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke West Ham United, dimana dia tampil impresif dengan mencatatkan 9 gol hanya dalam 16 kali laga.

Disepanjang musim panas ini Lingard sempat dikaitkan dengan transfer ke West Ham, namun United dan Ole Gunnar Solskjaer enggan melepasnya.

Kontrak gelandang 28 tahun itu sudah akan berakhir pada akhir musim ini, yang berarti bahwa Setan Merah menghadapi resiko Lingard hengkang secara gratis jika dia tak segera menandatangani kontrak baru.

Menurut ESPN, United telah mengambil langkah awal untuk menawarkan kontrak baru untuknya. Namun Lingard telah menolak tawaran tersebut karena dia menginginkan kepastian dari Solskjaer soal menit bermainnya.

Sejak awal musim ini Lingard justru mendapat lebih banyak menit bermain saat bersama timnas Inggris dibanding bersama United. Karena bersama United total dia baru bermain selama 4 menit saat turun dari bangku cadangan laga kontra Southampton.

Performa impresifnya bersama The Hammers musim lalu membuat Lingard kembali dipanggil ke timnas Inggris. Dan kini setelah kembali ke timnas, Lingard ingin memastikan bahwa dia rutin bermain agar tak kehilangan posisinya.

Jadi sekarang Lingard akan menunggu kepastian dari Solskjaer mengenai perannya di klub, sebelum mengambil keputusan untuk menandatangani konrak baru.

Sementara United juga harus bergerak cepat karena Lingard sudah akan bisa bernegosiasi dengan klub diluar Inggris pada Januari depan.

Artikel Tag: Jesse Lingard, kontrak baru, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-tolak-tawaran-kontrak-baru-dari-manchester-united
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini