Jesse Lingard: Man United Punya Tim Bagus, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Okt 2021, 06:17 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, memberikan komentar terkait rentetan hasil buruk yang diperoleh oleh The Red Devils belakangan ini. Lingard menilai MU sudah memiliki tim yang kuat namun masih harus melalukan pekerjaan dengan benar untuk meraih hasil maksimal.

Manchester United pada musim panas tahun ini semakin menunjukkan obsesi mereka untuk mengakhiri puasa trofi dalam empat tahun terakhir. Tak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan empat pemain sekaligus di mana tiga di antaranya berstatus sebagai pemain top yakni Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Dengan komposisi tim yang mereka miliki saat ini, wajar saja di awal musim beberapa pihak memprediksi Man United akan menjadi salah satu tim penantang gelar juara. Namun sejauh ini penampilan mereka justru masih terkesan biasa-biasa saja. Bahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, MU hanya mampu meraih dua kemenanan, sekali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Menanggapi rentetan hasil buruk MU dalam dua pekan terakhir membuat Jesse Lingard akhirnya buka suara. Lingard menilai Setan Merah pada dasarnya memiliki tim yang sangat bagus. Hanya saja skuat MU harus bekerja lebih keras agar bisa mencetak banyak gol serta memberikan kemenangan bagi para penggemar.

"Ini merupakan salah satu tim terbaik yang pernah perkuat," ujar Lingard kepada MUTV.

"Lini serang dan pertahanan tim merupakan yang terbaik. Sekarang hanyalah tentang bagaimana membuat semua pemain semakin padu, melakukan pekerjaan dengan benar, mencetak banyak gol dan menghibur para penggemar serta memenangkan setiap pertandingan. Itu tujuan utamanya," tutup Lingard.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-man-united-punya-tim-bagus-tapi
1649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini