Jesse Lingard Bisa Bantu Wayne Rooney Hasilkan Uang Bagi DC United

Penulis: Depe Ptr
Senin 17 Jul 2023, 09:25 WIB
Jesse Lingard Bisa Bantu Wayne Rooney Hasilkan Uang Bagi DC United

Jesse Lingard and Wayne Rooney / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer DC United, Wayne Rooney mengungkapkan bagaimana dia menggunakan aturan MLS yang gila dan Jesse Lingard untuk berpotensi menghasilkan uang bagi klubnya.

Rooney menjelaskan bagaimana dia menempatkan mantan rekan setimnya di Manchester United pada 'daftar penemuannya', yang berarti bahwa DC United akan menerima uang bahkan jika Lingard pindah ke MLS tetapi bergabung dengan tim rival.

Setiap klub di liga dapat menyebutkan hingga tujuh pemain dalam daftar penemuan mereka, yang terdiri dari pemain yang bermain di luar MLS.

Jika klub mendatangkan pemain di daftar penemuan tim lain, mereka harus membayar biaya kepada klub tersebut.

Rooney menyebut Lingard dalam daftar penemuannya saat dia berada di Nottingham Forest dan berusaha menghasilkan uang darinya.

Wayne Rooney mengatakan kepada The Times: "Anda tidak tahu tentang pemain 'penemuan'? Oke, ambil contoh Erling Haaland.

"Kami dapat menempatkan Haaland di 'Daftar Penemuan' kami dan itu berarti bahwa jika dia datang ke MLS tetapi katakanlah ingin bermain untuk salah satu tim LA dan bukan kami, tim LA harus membayar Man City dan kami. Karena kita telah 'menemukan' dia! Ini gila. Tapi jika Anda pintar, Anda bisa menghasilkan uang.

"Tahun lalu ketika Jesse Lingard menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Forest, kami memasukkannya ke dalam Discovery List kami karena Anda mengira ada kemungkinan bahwa setelah setahun di Forest, dia ingin datang ke AS dan itu berarti kami dapat mengontraknya atau mendapatkan uang darinya."

 

Artikel Tag: Jesse Lingard, Wayne Rooney, DC United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-bisa-bantu-wayne-rooney-hasilkan-uang-bagi-dc-united
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini