banner babe

Jese Rodriguez Temukan Kebahagiaan Bersama Sporting Lisbon

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 14 Okt 2019, 11:01 WIB
Jese Rodriguez Temukan Kebahagiaan Bersama Sporting Lisbon

Jese Rodriguez / via Sporting CP

Berita Liga Portugal: Penyerang berkebangsaan Spanyol, Jese Rodriguez, mengaku bahagia setelah kembali mendapatkan menit bermain reguler bersama raksasa Liga Portugal yaitu Sporting Lisbon.

Penyerang yang dipinjam dari Paris Saint-Germain tersebut telah empat kali membela Sporting musim ini dan Jese pun merasa lega bisa kembali menjadi pemain reguler.

"Ketika saya punya kans untuk bermain di sini (Sporting), saya sangat bahagia," ucap Jese seperti dikutip dari Diario AS.

"Sporting memberi kesempatan kepada saya untuk terus bahagia dan bermain sepakbola adalah sesuatu yang paling saya senangi."

"Hal yang paling penting adalah untuk terus bekerja keras dan mempersiapkan diri. Saya dalam kondisi yang fit dan siap berada di level yang jauh lebih baik. Saya tak pernah berlatih sebanyak ini sebelumnya."

Sebelum dipinjamkan ke Sporting musim ini, Jese menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Real Betis.

Sayang, klub asal Andalusia tersebut enggan mempermanenkan statusnya lantaran terkendala besaran gaji Jese yang menyentuh angka 3 juta Euro per musimnya.

Karier Jese merosot tajam setelah hijrah dari Real Madrid ke PSG pada tahun 2016 silam.

Pemain berusia 25 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil membela tim utama Les Parisiens dan alhasil ia pun dipinjamkan ke Las Palmas pada paruh kedua musim 2016/17, serta ke Stoke City selama satu tahun di musim 2017/18.

Artikel Tag: Jese Rodriguez, PSG, Sporting Lisbon

1686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini