Jerome Rothen Sarankan PSG Pecat Christophe Galtier

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Mei 2023, 07:26 WIB
Pelatih PSG, Christophe Galtier.

Christophe Galtier. (Foto: Philipe Lecoeur/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan penyerang timnas Prancis, Jerome Rothen, menyarankan Paris Saint-Germain untuk berpisah dengan manajer Christophe Galtier setelah musim ini.

Usai bermain imbang 1-1 dengan Strasbourg pada akhir pekan lalu, Paris Saint-Germain berhasil memastikan diri sebagai juara Ligue 1 untuk kedua kalinya secara beruntun. Meski berhasil memastikan diri sebagai yang terbaik di Liga Prancis, namun Jerome Rothen menilai hal itu belum cukup bagi PSG untuk mempertahankan Christophe Galtier.

"Ketika Anda memiliki skuat seperti PSG, harus ada garis besar yang lebih jelas daripada tahun ini," kata Rothen dalam program Rothen s'enflamme.

"Tidak ada permainan tim yang khas, tidak ada gaya. ... Dia telah menguji banyak hal."

"Tetapi ketika Anda menguji begitu banyak hal dengan para pemain ini, setelah beberapa saat Anda kehilangan pedal, dan itu terlihat dalam permainan. ... Ada sembilan kekalahan dalam 27 pertandingan terakhir. Satu kekalahan setiap tiga pertandingan. Ketika Anda disebut PSG, itu tidak bisa dibayangkan."

Dari sudut pandang Galtier, ia percaya bahwa ia harus tetap bertahan di PSG. Dia mengatakan dalam konferensi pers pasca pertandingan setelah hasil imbang PSG melawan Strasbourg bahwa dia "pantas" untuk tetap menjadi manajer PSG.

Galtier masih terikat kontrak dengan PSG hingga musim 2023/24. Meski demikian, Galtier dianggap telah gagal memenuhi ekspektasi klub dan penggemar karena pada musim ini kembali gagal mempersembahkan trofi Liga Champions.

Artikel Tag: Christophe Galtier, Paris Saint-Germain, Jerome Rothen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jerome-rothen-sarankan-psg-pecat-christophe-galtier
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini