Jermaine Jenas Yakin Tottenham Bisa Beri Dampak di Liga Champions

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2019, 08:41 WIB
Jermaine Jenas Yakin Tottenham Bisa Beri Dampak di Liga Champions

Jermaine Jenas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan gelandang Tottenham, Jermaine Jenas percaya bahwa Mauricio Pochettino telah membangun tim yang cocok untuk kompetisi Eropa dan dapat membuat dampak serius musim ini.

Skuat Pochettino mengambil langkah besar menuju perempat final dengan kemenangan leg pertama 3-0 di Wembley, dan akan bertandang ke Jerman untuk melindungi keunggulan mereka pada Selasa (05/03).

Spurs baru-baru ini mengalami kemerosotan, setelah kalah dalam pertandingan Liga Premier melawan Burnley dan Chelsea sebelum seri ketika berhadapan dengan Arsenal pada derby London utara Sabtu (02/03).

"Saya percaya Tottenham memiliki skuat pemain yang sebenarnya lebih cocok untuk bermain di Eropa, itulah sebabnya mereka mampu menghasilkan penampilan luar biasa seperti yang mereka lakukan di leg pertama," katanya kepada BT Sport.

“Hal terbaik tentang tim Tottenham saat ini adalah mereka memiliki kemampuan untuk membuat Anda absen jika mereka perlu."

“Bertahan? ia bermain dengan tiga bek Davinson Sanchez, Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld atau bahkan Jan bisa bermain di bek sayap kiri, seperti yang kita lihat di leg pertama, Mauricio Pochettino dapat membuat mereka sangat sulit dikalahkan."

Jenas lalu menilai level Tottenham sama seperti Liverpool, namun masih di bawah Manchester City.

“Manchester City adalah peluang terbaik Liga Premier untuk memenangkan semuanya."

"Tapi saya menempatkan Tottenham dan Liverpool di golongan yang sama. Saya pikir mereka memiliki peluang yang sama untuk terus melangkah."

“Liverpool telah kehilangan kecepatan dan kami tidak melihat tepi dinamis yang sama yang membuat mereka buat ketika mereka begitu menakutkan tahun lalu dan membuat mereka ke final."

"Keindahan Pochettino adalah timnya tidak hanya bisa beradaptasi, tetapi dia juga bisa beradaptasi, jadi Anda sebenarnya tidak tahu apa yang Anda hadapi saat itu."

"Mereka pasti punya kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini, sejauh yang saya ketahui."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Tottenham, Jermaine Jenas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jermaine-jenas-yakin-tottenham-bisa-beri-dampak-di-liga-champions
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini