Jermaine Jenas Sarankan Harry Kane Tolak Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mei 2023, 19:50 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, menyarankan agar Harry Kane menolak tawaran dari Manchester United. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas mendatang Manchester United berniat untuk mendatangkan penyerang baru ke Old Trafford. Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, lantas menjadi target utama mereka. Namun Jermaine Jenas menyarankan agar Kane menolak tawaran Setan Merah tersebut. Akan tetapi jika Real Madrid datang untuk meminang, Jenas menyarankan Kane untuk menerimanya.

"Saya tidak merasa dua opsi itu [Newcastle dan Man United] cukup untuk Harry. Saya pikir dengan kecintaannya pada klub dan kemampuan Tottenham untuk membayarnya sesuai dengan yang ia inginkan - karena mereka memiliki kemampuan untuk membayar pemain terbaik mereka seperti yang telah mereka tunjukkan di masa lalu - jika dua klub itu hanya pilihan yang tersedia, saya pasti akan bertahan di Spurs," ujar Jenas dilansir dari Daily Mirror.

"Namun, jika Real Madrid datang, ia harus segera naik pesawat secepat mungkin karena kesempatan itu tidak sering datang. Anda berbicara tentang klub sepak bola paling glamor di planet ini, di mana ia bisa pergi dan memenangkan banyak hal, dan menciptakan warisan lain di tempat yang berbeda serta memiliki pengalaman baru dengan keluarganya."

Chelsea, Bayern Munich dan Real Madrid juga terus memantau perkembangan Kane di mana mereka memiliki keinginan untuk melakukan pergerakan di musim panas nanti.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Jermaine Jenas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jermaine-jenas-sarankan-harry-kane-tolak-manchester-united
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini