Jeremie Frimpong Mengaku Tertarik Gabung Liverpool

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 19:02 WIB
Jeremie Frimpong.

Jeremie Frimpong. (Foto: Jorg Schuler/Bayer 04 Leverkusen)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong, mengakui bahwa dirinya memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan Liverpool. Apakah ini sebuah kode?

Jeremie Frimpong masuk dalam radar sebagian besar tim-tim papan atas Eropa setelah musim yang luar biasa yang telah menghasilkan sembilan gol dan sepuluh assist di semua kompetisi untuk pemuncak klasemen Bundesliga, Bayer Leverkusen, di mana Manchester United dan Real Madrid sering disebut-sebut tertarik untuk diperkuat oleh pemain internasional Belanda tersebut.

Liverpool diperkirakan akan mencoba bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen pada musim panas ini untuk mendapatkan Xabi Alonso, yang merupakan target utama mereka untuk menggantikan pelatih Jurgen Klopp yang akan pergi, dan sepertinya Frimpong akan tertarik untuk mengikuti pelatihnya saat ini ke Anfield.

Ditanya oleh Ziggo Sport apakah ia juga ingin pindah ke Anfield Stadium, Frimpong menjawab: "Klub yang hebat, dengan sejarah. Itu akan sangat bagus. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan?"

Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa kontrak Frimpong yang akan berlangsung hingga 2028, memiliki klausul rilis senilai €40 juta.

Frimpong merupakan lulusan akademi Manchester City, tetapi tidak pernah bermain untuk rival Liverpool di Premier League itu sebelum dijual ke Celtic pada 2019.

Dia menghabiskan 18 bulan di Skotlandia sebelum bergabung dengan Leverkusen pada 2021, dan kini telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu bek kanan muda paling menarik di Eropa di bawah arahan Alonso.

"Kami semua mempercayai pelatih dan tahu bahwa kami bisa melakukan sesuatu yang besar musim ini. Kami semua ingin memenangkan trofi, dan pelatih membantu dengan gaya bermainnya," kata Frimpong tentang Alonso.

"Ia juga telah bekerja di bawah arahan para pelatih top dan kini dapat menggabungkan pengalaman-pengalaman itu. Semua orang menikmati gaya bermainnya."

"Saya melakukan yang terbaik untuk tim, apa pun yang bisa saya bantu. Menyerang, bertahan, mencetak gol, memberikan assist, saya membantu rekan-rekan setim dan mereka membantu saya. Saya akan bermain seperti yang diinginkan pelatih, di Leverkusen dan juga bersama tim nasional, jika saya mendapat kesempatan di sana."

Artikel Tag: Jeremie Frimpong, Bayer Leverkusen, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeremie-frimpong-mengaku-tertarik-gabung-liverpool
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini