Jeremie Frimpong Masuk Daftar Belanja Duo Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 10:23 WIB
Jeremie Frimpong.

Jeremie Frimpong. (Foto: Mika Volkmann)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan siap untuk bersaing dengan rival mereka, Manchester United, untuk mendapatkan bek sayap Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Jeremie Frimpong mendapatkan banyak perhatian dari sejumlah klub besar setelah tampil impresif selama musim yang sangat sukses bersama Bayer Leverkusen. Frimpong telah menjadi pemain reguler di tim utama Leverkusen musim ini, mencetak 11 gol dan memberikan 11 assist dalam 34 penampilan kompetitif.

Pemain berusia 23 tahun ini telah membantu tim arahan Xabi Alonso tersebut mempertahankan keunggulan 13 poin di puncak klasemen Bundesliga, serta berperan dalam perjalanan mereka ke babak semifinal DFB-Pokal dan perempat final Europa League.

Sementara ia akan fokus pada upaya Leverkusen untuk meraih tiga trofi, saat ini belum jelas apakah ia akan tetap bersama klub Jerman tersebut di musim depan atau tidak.

Dilansir dari The Sun, Manchester City dan Manchester United bersiap untuk bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Frimpong pada bursa transfer musim panas nanti.

Kedua klub asal Manchester tersebut diyakini sedang memantau pemain Leverkusen itu saat mereka mempertimbangkan apakah akan mengajukan penawaran menjelang musim 2024/25.

Meskipun masih terikat kontrak hingga musim panas 2028, Frimpong diduga memiliki klausul rilis senilai £35 juta yang baru bisa diaktifkan pada musim panas ini.

Alonso secara teratur menggunakan Frimpong sebagai bek sayap musim ini karena kualitasnya dalam menyerang, tetapi ia memiliki pengalaman sebelumnya dalam peran bek sayap tradisional.

Man United ingin memperkuat lini belakang mereka dalam jendela transfer resmi pertama Sir Jim Ratcliffe sejak mengakuisisi saham minoritas di klub. Aaron Wan-Bissaka merupakan salah satu pilihan bek kanan utama Erik ten Hag, namun terdapat kemungkinan dirinya akan meninggalkan klub di akhir musim.

Jika pemain berusia 23 tahun itu pergi, Setan Merah akan berusaha untuk mendatangkan bek sayap baru untuk memberikan persaingan kepada Diogo Dalot.

Sementara itu, Man City dikabarkan melihat Frimpong sebagai calon pengganti Kyle Walker, yang akan berusia 34 tahun pada akhir Mei mendatang. Dengan Walker yang sudah mendekati tahap akhir kariernya, the Cityzens sangat tertarik untuk mengambil keuntungan dari klausul rilis Frimpong yang relatif rendah.

Artikel Tag: Jeremie Frimpong, Bayer Leverkusen, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeremie-frimpong-masuk-daftar-belanja-duo-manchester
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini