Jepang Kesulitan Kalahkan Vietnam, Hajime Moriyasu Terima Semua Kritik

Penulis: Depe Ptr
Kamis 18 Jan 2024, 23:34 WIB
Jepang Kesulitan Kalahkan Vietnam, Hajime Moriyasu Terima Semua Kritik

Hajime Moriyasu via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu tidak mempermasalahkan kritik penggemar terhadap penampilan timnya dalam kemenangan atas Vietnam, dengan mengatakan pada Kamis (18/01) bahwa itu berarti mereka sangat antusias mengikuti Samurai Biru di Piala Asia 2023 Qatar.

Vietnam, yang dilatih oleh mantan pelatih Jepang, Philippe Troussier, secara mengejutkan memimpin 2-1 pada pertandingan pembuka Grup D sebelum juara empat kali Piala Asia bangkit kembali untuk menang dengan skor 4-2.

"Beberapa fans mungkin tidak puas dengan kebobolan dua gol melawan Vietnam. Orang-orang mungkin berharap kami menang dengan lebih banyak gol, tapi itu tidak membuat perbedaan pada cara kami mempersiapkan diri," kata Hajime Moriyasu kepada wartawan menjelang pertandingan kedua mereka melawan Irak.

"Berita negatif bukanlah hal yang buruk, itu menunjukkan orang-orang memperhatikan kami. Saya tidak terlalu keberatan dengan kritik.

"Itu wajar (dalam sepak bola), apa yang berhasil kami lakukan dan tidak bisa kami lakukan. Saya tidak khawatir dengan apa yang tidak bisa kami lakukan, tapi penting untuk belajar dari kesalahan kami. Apa yang bisa kami lakukan, kami bisa melakukannya dengan lebih baik, tapi kami mempersiapkannya secara normal."

Bek Jepang, Ko Itakura menggemakan sentimen pelatihnya, dengan mengatakan segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai rencana di turnamen besar seperti Piala Asia.

"Apa yang kami alami sungguh tidak terduga pada pertandingan melawan Vietnam," kata bek tengah yang bermain untuk Borussia Moenchengladbach itu.

"Kami tidak menganggap remeh hal tersebut, namun kami dapat mengambil banyak hal positif dari pertandingan ini untuk bermain lebih baik di pertandingan mendatang."

Artikel Tag: jepang, Vietnam, hajime moriyasu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jepang-kesulitan-kalahkan-vietnam-hajime-moriyasu-terima-semua-kritik
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini