Jenni Hermoso Dapat Sambutan Emosional dari Klubnya di Meksiko

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Sep 2023, 16:59 WIB
Jenni Hermoso Dapat Sambutan Emosional dari Klubnya di Meksiko

Jenni Hermoso / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Juara Piala Dunia Wanita bersama Spanyol, Jenni Hermoso menerima sambutan emosional dari klubnya di Meksiko, Pachuca, dalam kemenangan 2-1 mereka atas Pumas pada Minggu (10/09) di laga lanjutan Liga MX wanita.

Pemain berusia 33 tahun itu, kembali ke klub Meksiko pada hari Kamis (07/09) untuk menjalani pertandingan pertamanya sejak mengklaim gelar Piala Dunia.

Hermoso dibuatkan mural di lorong Stadion Hidalgo, kemudian disambut di lapangan sebelum pertandingan dengan spanduk raksasa berisi foto Piala Dunia Wanita dan musik mariachi.

Saat rekan satu timnya dan penonton bertepuk tangan dengan gembira, dia berpose di depan kamera dan menerima jersey berbingkai dengan nomor 10 di atasnya, tersenyum dan melambai salam kepada para penggemar di tribun.

Pachuca meraih kemenangan berkat gol pemain Panama, Marta Cox di babak pertama dan gol bunuh diri Pumas melalui Viridiana Salazar. Mereka berada di posisi 10 dalam klasemen Liga MX wanita dengan 13 poin setelah empat kemenangan.

Jenni Hermoso, yang terlibat skandal ciuman dengan Luis Rubiales, mantan presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), mendapat waktu bermain beberapa menit setelah masuk di penghujung pertandingan pada menit ke-85.

Sementara itu, Rubiales mengumumkan pengunduran dirinya pada Minggu kemarin (10/09) dalam sebuah pernyataan yang menyatakan posisinya tidak dapat dipertahankan.

Rubiales mendapat kecaman dari banyak kalangan karena mencium bibir Hermoso tanpa izin sang pemain pada sesi penyerahan medali juara Piala Dunia Wanita 2023.

Artikel Tag: Jenni Hermoso, Spanyol, Meksiko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jenni-hermoso-dapat-sambutan-emosional-dari-klubnya-di-meksiko
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini