Jenkinson Merapat ke Nottingham Forest

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 07 Agu 2019, 07:00 WIB
Jenkinson Merapat ke Nottingham Forest

Carl Jenkinson. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Championship, Nottingham Forest, dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Arsenal mengenai mengenai transfer Carl Jenkinson musim panas ini.

Meski sudah berada di klub sejak 2011, bek kanan 27 tahun tersebut hanya membuat delapan penampilan sepanjang musim lalu karena kalah bersaing dengan pemain muda Ainsley Maitland-Niles, bahkan di saat Hector Bellerin tengah cedera dan penampilan Stephan Lichtsteiner yang di luar ekspektasi.

Selama di London utara, Jenkinson juga sempat dipinjamkan ke West Ham dan Birmingham City. Dan meskipun berhasil membuat penampilan untuk Inggris pada November 2012, kariernya belum berjalan sebaik yang diinginkannya.

Karena kariernya yang berjalan di tempat, Jenkinson harus mencari klub lain untuk mendapatkan menit bermain reguler di tim utama, meskipun sudah dipahami bahwa dia adalah penggemar sejati The Gunners.

Dan menurut pemberitaan Guardian, mantan pemain Charlton itu akan membuat langkah permanen menuju Nottingham Forest sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada Kamis (8/8), meskipun tidak disebutkan berapa biaya yang akan dikeluarkan klub Championship tersebut.

Jika Jenkinson benar-benar pergi, The Gunners akan meninggalkan Maitland-Niles sebagai satu-satunya bek kanan mereka sampai Bellerin kembali dari cedera ligamen lutut. Calum Chambers sejatinya telah bermain di posisi tersebut di masa lalu, tetapi itu bukanlah tempat terbaiknya dan saat ini perannya sangat dibutuhkan untuk mengawal bek tengah Arsenal.

Artikel Tag: carl jenkinson, Arsenal, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jenkinson-merapat-ke-nottingham-forest
2783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini