Jemput Rade Krunic, Direktur Fenerbahce Terbang ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 16:15 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fenerbahce serius inginkan gelandang AC Milan, Rade Krunic. Direktur olahraga klub Turki tersebut terbang ke Italia untuk bertemu dengan pihak rossoneri.

Pemain asal Bosnia tersebut telah membuktikan diri jika dia masih berguna bagi pelatih Stefano Pioli di awal musim, dimana dia tampil sebagai starter dalam lima pertandingan pertama AC Milan di musim ini.

Namun pada akhirnya dia mengalami cedera otot saat menghadapi Hellas Verona pada bulan September, sebuah masalah yang saat ini sedang menimpa sebagian besar skuad rossoneri.

Rade Krunic absen dalam tiga pertandingan Serie A berikutnya, dan hanya tampil sebagai starter dalam dua dari enam pertandingan liga sejak kembali ke lapangan pasca cedera otot tersebut.

Dengan kedatangan Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders dan Yunus Musah di lini tengah, ada perasaan yang berkembang jika Krunic dapat dipindahkan dalam waktu dekat, terutama karena usianya yang sudah mencapai 30 tahun.

Fenerbahce dilaporkan telah mengajukan beberapa pertanyaan selama bursa transfer musim panas, tapi tidak dapat mencapai kata sepakat terkait biaya transfer.

Namun, ketertarikan terus berlanjut, dimana mereka akan segera melakukan pembicaraan langsung dengan Milan.

Menurut laporan dari Il Corriere dello Sport via TMW, Milan berharap bisa mendapatkan dana sekitar 6-7 juta Euro dari potensi penjualan Krunic, yang akan sangat berguna jika mereka ingin mendatangkan pemain baru di bulan Januari.

Sementara itu, klub Turki tersebut masih ingin menurunkan harga yang diminta. Mereka menilai harga yang ditawarkan di musim panas lalu, seharusnya sudah mengalami penurunan.

Artikel Tag: Rade Krunic, fenerbahce, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jemput-rade-krunic-direktur-fenerbahce-terbang-ke-milan
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini