Jelang vs West Ham, Postecoglou Beri Pembelaan Terhadap David Moyes

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Apr 2024, 06:42 WIB
Moyes dan Postecoglou

David Moyes dan Ange Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Ange Postecoglou memberikan pembelaan terhadap bos West Ham, David Moyes dengan menyebutnya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia sepak bola. The Lilywhites akan bertandang ke London Stadium pada Selasa (02/04) malam di pertandingan lanjutan Premier League di mana di pertemuan pertama The Hammers menang 2-1.

Tottenham akan melawat ke London Stadium untuk menghadapi rival sekota, West Ham United pada Selasa malam. David Moyes sedang dalam tekanan setelah beberapa penggemar timnya meminta sang manajer untuk dipecat.

“Menurut saya dia adalah manajer hebat, saya menilainya sangat tinggi,”ujar Postecoglou via BBC.

“Dia adalah salah satu manajer yang selalu saya nilai tinggi, umur panjang dalam permainan ini sangat berarti terutama di level ini.”

Moyes telah menghantarkan The Hammers meraih trofi besar pertama mereka dalam 43 tahun terakhir saat mereka mengalahkan Fiorentina untuk menjuarai Liga Konfrensi Eropa di Praha pada Juni lalu.

“Apakah itu di Everton atau pekerjaan berat yang ia jalani di Man United, ia pernah melatih di luar dan ia tidak pernah berhenti melatih,”imbuh manajer Spurs.

“Menurut saya ia telah melakukan pekerjaan brilian di West Ham dan siapapun yang berpikir sebaliknya, tim yang saat ini mereka miliki, para pemain yang mereka rekrut, mereka memiliki pesepak bola dengan kualitas tinggi dalam tim itu dan menurut saya mereka akan semakin menjadi lebih baik lagi.

“Saya kira di dunia kita saat ini di mana selalu penilaian jangka pendek yang dilakukan pada segalanya yang terjadi, namun saya tidak ragu bahwa dia adalah salah satu manajer hebat di dunia sepak bola.”

Hasil buruk yang ditorehkan oleh The Hammers membuat para penggemar mereka murka dan menuntut Moyes untuk hengkang sedangkan kontraknya akan habis di akhir musim ini dan manajer asal Skotlandia tersebut pernah mengatakan pada Februari lalu bahwa ia telah ditawari kontrak baru namun masih menunggu hingga akhir musim sebelum mengambil keputusan.

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-west-ham-postecoglou-beri-pembelaan-terhadap-david-moyes
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini