Jelang vs Team K League, Conte Klaim Ujian Bagus Bagi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jul 2022, 07:04 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte berencana untuk mengikutsertakan seluruh pemain Tottenham di pertandingan persahabatan pembuka di pramusim melawan Team K League yang akan berlangsung di Korea Selatan pada Rabu (13/07) waktu setempat. Manajer asal Italia mengklaim pertandingan ini akan menjadi sebuah ujian yang bagus bagi timnya.

Tottenham akan mengawali pertandingan pramusim mereka dengan menghadapi Team K League yang akan diwakili oleh tim liga nasional Korea, K League 1, yang termasuk sebagai salah satu yang terbaik di Asia, dari 12 tim peserta masing-masing diwakili oleh dua pemain sehingga terbentuk tim yang beranggotakan 24 pemain.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Piala Dunia Seoul yang merupakan stadion yang digunakan di Piala Dunia 2002 di mana Korsel mencapai semifinal di kandang mereka dan dikalahkan Jerman. Laga akan berlangsung pada Rabu malam pukul 8 waktu setempat.

“Kami sangat tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami, kami bekerja keras untuk meningkatkan pemikiran kami tentang sepak bola, aspek taktik dan fisik, dan saya mengharapkan bisa melihat dalam pertandingan tersebut apa yang telah kami usahakan dalam beberapa hari ini dengan tim,”ujar Conte dalam konfrensi pers sehari sebelum laga berlangsung seperti dikutip laman resmi klub.

“Target saya adalah memberikan semua pemain setidaknya kesempatan bermain selama 45 menit karena kami telah bekerja dengan sangat bak dan para pemain layak berada di momen ini untuk bermain setidaknya satu babak.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Team K League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-team-k-league-conte-klaim-ujian-bagus-bagi-tottenham
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini