Jelang vs Spanyol, Flick Tantang Pemain Jerman Tunjukkan Reaksi Positif

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Nov 2022, 13:55 WIB
Flick

Hansi Flick (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick telah memberikan tantangan kepada para pemainnya untuk menunjukkan reaksi positit menjelang pertandingan melawan Spanyol di Piala Dunia 2022. Di laga pembuka mereka kalah 2-1 dari timnas Jepang dan saat menjadikan laga kedua mereka sebagai laga ‘final’.

Juara Piala Dunia empat kali, Jerman mengawali turnamen di Qatar dengan mengecewakan setelah di laga pembuka Grup E mereka dikalahkan Jepang dengan skor 2-1 di Doha. Dan sebaliknya timnas Spanyol menciptakan rekor baru setelah melumat Kosta Rika dengan skor 7-0 yang menghantarkan mereka memuncaki grup menjelang pertemua kedua tim di Al Khor pada Minggu (27/11) malam waktu setempat.

Taruhannya sangat tinggi bagi kedua tim, La Roja sebelumnya mengalahkan De Panzer di Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 di mana mereka menjuarai kedua kompetisi tersebut. Flick menyadari apa yang akan dihadapi oleh para pemainnya menjelang pertandingan kedua mereka di Timur Tengah, dan ia yakin timnya bisa memberikan respon positif.

“Dua turnamen sebelumnya tidak bagus,”ujarnya via BBC Sport.

“Kami ingin mengulang pertandingan kontra Jepang, kami harus fokus dan sepenuhnya berkonsentrasi.

“Ini laga ‘final’ pertama kami di Piala Dunia dan itu sudah menjelaskan semuanya.”

Sedangkan Luis Enrique juga menyadari betapa pentingnya pertandingan antara kedua tim dan eks pelatih Barcelona tersebut telah siap dengan tekanan dari lawan mereka di Qatar.

Artikel Tag: Flick, Jerman, Spanyol, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-spanyol-flick-tantang-pemain-jerman-tunjukkan-reaksi-positif
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini