Jelang vs Metz, Niko Kovac Ingin Tren Positif di Monaco Terus Berlanjut

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 05 Des 2021, 15:00 WIB
Niko Kovac ingin tren positif di AS Monaco terus berlanjut

Niko Kovac ingin tren positif di AS Monaco terus berlanjut (Foto: sportsmole.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Jelang laga melawan FC Metz pada Minggu (5/12), pelatih AS Monaco Niko Kovac pada konferensi pers jelang pertandingan mengatakan tekad timnya untuk terus melanjutkan tren positif yang sedang menaunginya.

AS Monaco telah menjalani enam pertandingan beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi di mana pada pertandingan terakhir mereka berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Angers pada Rabu. Niko Kovac berharap tren positif tersebut bisa terus berlanjut saat mereka menjamu Metz di Stade Louis II, Minggu (5/12).

"Kami tahu bahwa kekuatan Metz adalah kemampuannya bertahan dengan baik dan bermain dengan mengandalkan serangan balik terutama dari sayap. Karena itu, kami harus agresif dan melakukan pressing balik yang terorganisir dengan baik. Mereka hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir dan menang saat bertandang ke Nice, yang membuktikan bahwa mereka adalah tim yang berbahaya. Di atas kertas itu mungkin tampak seperti pertandingan yang mudah, tetapi akan sangat menantang. Kami harus fokus pada permainan kami dan bermain sebaik mungkin," kata Kovac.

Setelah menghadapi Les Grenats di pekan ke-17 ini, Rouge et Blanc akan menghadapi Paris Saint-Germain di pekan berikutnya. Kovac meyakini jika mereka bisa terus bertahan di performa terbaiknya, maka mereka akan bisa menang di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Ambisi kami adalah untuk memenangkan pertandingan berikutnya, melawan tim kuat yang bertahan dengan baik. Kami mampu memenangkan pertandingan ini, kami tahu itu. Kami tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi jika kami terus berada di jalur ini, kami akan memenangkan banyak pertandingan. Anda harus dominan dengan dan tanpa bola, dan selalu proaktif. Saat ini, selain PSG, klasemen sangat ketat. Setiap pertandingan sulit, tetapi kami membutuhkan poin untuk mencapai tujuan kami, di kandang dan tandang. Besok kami ingin meraih tiga poin dan kemudian kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di pertandingan berikutnya, di Paris," kata Kovac.

Artikel Tag: AS Monaco, metz, Ligue 1, Niko Kovac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-metz-niko-kovac-ingin-tren-positif-di-monaco-terus-berlanjut
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini