Jelang vs Marine, Joe Hart Sebut Bermain di Piala FA Berarti Segalanya

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 11:51 WIB
Joe Hart

Joe Hart menyebutkan bermain di Piala FA berarti segalanya (foto:theStandard)

Berita Piala FA: Joe Hart menyatakan bermain di Piala FA berarti segalanya baginya menjelang pertandingan putarak ketiga Tottenham menghadapi klub divisi delapan, Marine yang akan dilangsungkan pada Minggu (10/01) sore waktu setempat.

Kiper 33 tahun, Joe Hart berpeluang menjadi starter Tottenham di pertandingan putaran ketiga Piala FA saat mereka bertandang ke Merseyside akhir pekan ini untuk menghadapi tim yang bermain diNorthern Premier League Division One North West, yang merupakan kompetisi kasta kedelapan liga Inggris.

Tim besutan Jose Mourinho berada 161 tempat di atas Marina di liga sepak bola Inggris dan tim tamu dengan deretan pemain bintangnya akan melawan tuan rumah yang akan diperkuat oleh pekerja kesehatan, guru dan tukang sampah.

Hart telah menorehkan tujuh penampilan di Liga Europa musim ini dan akan bersaing dengan kiper nomor satu Hugo Lloris untuk menjadi starter di laga yang akan dimulai pukul 5 sore waktu setempat. Pemain 33 tahun tersebut pernah menjuarai Piala FA dengan eks klubnya, Manchester City di 2011 lalu dan juga menjadi juara kedua di 2013 lalu, ia masih menikmati kesempatan untuk bermain di kompetisi tersebut.

 “Inilah mengapa kami mencintai sepak bola, sejujurnya jika saya mendapatkan kesempatan bermain maka masih akan berarti segalanya bagi saya, selalu demikian dan selalu akan seperti itu,”ujar sang kiper melalui laman resmi klub.

“Kita semua mambahas sepak bola yang dimainkan 11 melawan 11 dan Marine juga akan memiliki pemikiran yang sama yakni mencoba memenangkan pertandingan.

“Anda harus menghormati tim lawan, mereka akan memiliki kisahnya sendiri tentang mengapa mereka bermain di level mereka saat ini, beberapa orang akan bermain melampaui batasan mereka, beberapa akan tergelincir dan mungkin ada yang memiliki kemampuan di level yang lebih tinggi, namun kami harus siap menghadapi tantangan yang mereka sajikan.”

Mourinho diprediksi akan melakukan rotasi untuk pertandingan ini dan Gareth Bale siap dimainkan setelah kembali berlatih setelah pulih dari cedera betisnya. Spurs masih tanpa Giovano Lo Celso karena cedera, Steven Bergwijn bisa diistirahatkan namun Erik Lamela kemungkinan bisa dimainkan setelah absen di kemenangan 3-0 atas Leeds karena melanggar aturan Covid-19.

Artikel Tag: hart, Tottenham, Marine

1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini