Jelang vs Man City, Kulusevski Bahas Misi Balas Dendam di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Feb 2023, 09:50 WIB
Kulusevski

Dejan Kulusevski (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dejan Kulusevski mengungkapkan bahwa dirinya memiliki misi balas dendam di Tottenham dan keinginannya untuk membuat manajer Antonio Conte bangga. Ia menegaskan bahwa start impresifnya di tahun pertama berkat adanya misi tersebut dalam kepalanya.

Pemain internasional Swedia, Dejan Kulusevski direkrut daru Juventus di Januari 2022 dan mengakui mengalami frustasi dalam beberapa bulan terakhirnya di Turin saat ia ditepikan oleh raksasa Serie A tersebut. Hal tersebut yang membuat keinginanya untuk membuktikan diri di Premier League semakin kuat.

Bersama dengan pemain lain yang juga direkrut dari Juventus, Rodrigo Bentancur, Kulusevski terbukti penting dalam usaha Tottenham untuk menyalip Arsenal dalam perburuan zona Liga Champions musim lalu. Menjelang pertandingan melawan Manchester City Minggu mala mini WIB, playmaker Spurs tersebut menjelaskan motivasi di balik penampilannya yang meledak adalah untuk membuktikan para peragunya di Italia itu salah dengan menunjukkan dampak yang cepat.

“Itu adalah keinginan anda sebagai manusia, saat anda datang ke dalam sebuah ruangan, anda ingin mengubah energinya, anda ingin memberikan sesuatu di meja,”ujarnya seperti dikutip Daily Star.

“Itu yang saya coba lakukan dan yang telah dilakukan oleh Rodrigo.

“Saya memiliki banyak balas dendam dalam kepala, mulai dari Juventus dalam beberapa bulan terakhir, saya tidak banyak bermain, banyak amarah, saya tidak suka arah karier saya.

“Jadi itu hanya balas dendam dari itu semua, itu semua yang saya inginkan untuk menunjukkan pada orangorang apa yang bisa saya lakukan, jadi saya datang ke sini.”

Artikel Tag: Kulusevski, Tottenham, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-man-city-kulusevski-bahas-misi-balas-dendam-di-tottenham
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini