Jelang vs Lecce, Sarri Akui Sulit Prediksi Reaksi Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Jan 2023, 09:03 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri menegaskan sulit untuk memprediksi reaksi timnya saat melawan Lecce setelah jeda kompetisi selama enam pekan karena perhelatan Piala Dunia 2022. Kedua tim akan saling berhadapan di lanjutan Serie A pada Rabu (04/01) malam waktu setempat.

Lazio akan melawat ke Stadio Via Del Mare untuk melakoni pertandingan pertama di tahun ini menghadapi tuan rumah Lecce yang akan berlangsung pada Rabu waktu setempat.

“Saya berada di depan sesuatu yang tidak pernah saya alami sebelumnya, mirip dengan saat lockdown,”ujar Sarri dalam konfrensi persnya seperti dikutip Football-Italia.

“Sulit untuk memprediksi reaksi dari tim setelah kembali dari libur kompetisi lama dan kita telah melihat juga di liga lainnya, PSG dan Tottenham kalah dan Chelsea juga kesulitan.

“Lecce adalah sebuah tim yang bagus, kami harus menghormati mereka, mereka yang selalu bermain baik juga saat melawan tim papan atas.”

Ciro Immobile harus berjuang melawan cedera sebelum jeda Piala Dunia, namun kini telah kembali bugar dan siap untuk menjadi starter saat melawan tim besutan Marco Baroni.

“Ia tidak bermain di Piala dunia, jadi ia berlatih dalam jangka waktu lama. Ia telah mengatasi masalah fisiknya dan nampaknya sudah kembali bugar,”jelas sang pelatih.

“Kami rata-rata mengumpulkan dua poin per pertandingan dan menurut saya itu banyak, tapi untuk saat ini, itu tidak berarti,”lanjut pelatih asal Italia tersebut.

“Kami harus berlanjut di level ini, tim merasa baik, biasanya di paruh kedua musim selalu lebih sulit.”

Biancocelesti saat ini menempati peringkat empat klasemen Serie A memiliki poin yang sama dengan Inter dan tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen, Napoli. Klub ibukota Italia telah memenangkan sembilan dari 15 pertandingan, menorehkan tiga kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Lecce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-lecce-sarri-akui-sulit-prediksi-reaksi-lazio
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini