Jelang vs Lazio, Juric Khawatirkan Cedera Andrea Belotti

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Sep 2021, 19:30 WIB
Juric

Ivan Juric (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Torino, Ivan Juric mengakui kekhawatirannya mengenai cedera striker andalannya, Andrea Belotti karena waktu pemulihan pemain internasional Italia tersebut masih belum diketahui. Il Toro masih belum dapat diperkuat sang striker saat menjamu Lazio pada Kamis (23/09) malam.

Andrea Belotti dikabarkan mengalami memar parah di fibula dan diperkirakan akan absen selama 20 hari lamanya, akan tetapi pada kenyataannya sang striker menjalani perawatan selama lebih dari satu bulan lamanya dan kapan ia akan kembali bermain nampaknya masih lama.

“Belotti tidak bisa berlari dan kami tidak dapat memprediksi kapan ia akan kembali bermain,”ujar Juric seperti dikutip Football-Italia dalam konfrensi pers jelang Torino melawan Biancocelesti.

“Saya berharap mendapatkan kemajuan yang berbeda, akan tetapi setelah lama dinanti, ia masih belum bisa berlari, dengan keadaan seperti ini membuat kami khawatir.

“Ia mengalami memar parah pada otot tibialnya, dan kami mengharapkan pekan ini ia telah pulih akan tetapi nyatanya tidak, saya tidak dapat menyampaikan kapan ia akan kembali bermain. Diagnosanya seperti itu, kami harap ia dapat mengatasinya tanpa adanya masalah yang berkelanjutan.”

Pelatih asal Kroasia tersebut selanjutnya membahas mengenai Biancocelesti yang akan bertandang ke Turin setelah meraih hasil imbang 2-2 melawan Cagliari.

“Menurut saya Lazio bermain bagus, meski imbang, kami telah mempersiapkan pertandingan seperti yang biasanya kami lakukan,”jelasnya.

“Saya masih penasaran, saya masih berusaha mengenal tim saya, Lazio lawan yang sangat kuat, jadi kami harus menunjukkan performa yang luar biasa.”

Granata mengalahkan Sassuolo dengan skor 1-0 di akhir pekan lalu dan sang pelatih pun memberikan komentarnya.

“Saya senang, saya lebih memilih antuasiasme ketimbangn depresi, namun musim ini baru saja dimulai, kami memainkan tiga laga dengan sangat baik dan satu sangat buruk, masih terlalu dini untuk menilai, kami harus tetap membumi,”pungkasnya.

Artikel Tag: Juric, Lazio, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-lazio-juric-khawatirkan-cedera-andrea-belotti
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini