Jelang vs Lazio, Allegri Komentari Kepribadian Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Nov 2022, 10:33 WIB
Allegri komentari Sarri jelang duel di Allianz

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Max Allegri memberikan komentarnya tentang Maurizio Sarri yang menurutnya memiliki kepribadian yang bertolak belakang darinya. Ia akan memimpin timnya untuk meladeni Lazio di lanjutan Serie A pada Minggu (13/11) malam waktu setempat di Allianz.

Juventus telah bangkit kembali dengan menorehkan lima kemenangan beruntun di Serie A dan semuanya diraih dengan clean sheet. Sedangkan Lazio menorehkan rekor terbaik kedua di Serie A dalam hal lini pertahanan, jadi kemungkinan sulit akan menembus benteng pertahanan tim ibukota Italia.

“Saya menantikan sebuah pertandingan sulit karena Lazio adalah tim yang kuat dan sedang dalam performa yang sangat baik, ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dibandingkan saat melawan Verona, namun jika ada gol setelah 10 menit maka segalanya bisa berubah,”ujar Allegri via DAZN.

“Sarri adalah seorang pelatih hebat yang tahu bagaimana mengatur timnya secara defensif dan memiliki banyak pemain berkualitas yang bisa menciptakan situasi baik dengan pergerakan melalui operan dan serangan balik. Kami berdua pernah menjuarai Serie A di Juventus, tapi dalam hal kepribadian, Sarri dan saya bertolak belakang.”

Kedua pelatih tersebut memiliki pendekatan yang sepenuhnya berbeda dalam gaya bermain, sementara Allegri hanya ingin hasil sedangkan Maurizio Sarri menginginkan sepak bola indah. Pelatih Biancocelesti tersebut tidak menyembunyikan kekesalannya karena memainkan Piala Dunia di tengah kompetisi yang memaksa mereka harus meliburkan kompetisi domestik hingga Januari, namun pelatih Bianconeri lebih bersahabat.

“Saya seorang pelatih, saat mereka mengatakan kepada saya untuk bermain, kami bermain, saat mereka mengatakan untuk berhenti maka kami berhenti, bukan kami yang memutuskan, kami hanya harus mengeluarkan yang terbaik dari skuat kami.”

Artikel Tag: allegri, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-lazio-allegri-komentari-kepribadian-maurizio-sarri
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini