banner babe

Jelang vs Espanyol, Atletico Madrid Terancam Krisis di Lini Pertahanan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Nov 2019, 10:08 WIB
Jelang vs Espanyol, Atletico Madrid Terancam Krisis di Lini Pertahanan

Felipe mengalami sedikit masalah pada pinggulnya saat mengahadapi Leverkusen (foto:Marca)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kembali terancam mengalami krisis pemain di lini pertahanan setelah Felipe Monteiro meninggalkan BayArena dengan masalah cedera setelah Los Rojiblancos kalah 2-1 dari Leverkusen di Jerman pada Rabu (06/11) malam lalu.

Dua defender andalan, Jose Maria Gimenez dan Stefan Savic sebelumnya telah menepi karena cedera, sementara Felipe Monteiro tampil berduet dengan Mario Hermoso di lini pertahanan timnya dalam lima pertandingan terakhir.

Berapa lama atau seberapa parah cedera yang dialami oleh defender asal Brazil tersebut masih belum diketahui secara pasti akan tetapi semua yang terlihat merujuk bahwa sang bek tengah mengalami cedera di pinggul bagian kanannya seperti yang dikabarkan Marca.

Monteiro tampil membantu serangan yang dibangun Los Rojiblancos di menit akhir pertandingan melawan Leverkusen karena timnya membutuhkan gol penyeimbang akan tetapi tidak sukses menambah pundi gol hingga laga usai.

Tim besutan Diego Simeone akan menghadapi Espanyol pada Minggu (10/11) dan absennya satu bek tengah di skuatnya akan membuat sang pelatih pusing kepala.

Sementara itu setelah diberikan satu hari libur, Atletico Madrid kembali menjalani latihan pada Jumat (08/11) pagi untuk menyiapkan diri menghadapi kunjungan Espanyol. Pemain yang tidak menjadi starter kontra Leverkusen sepertiThomas Lemar, Ivan Saponjic, Kieran Trippier, Vitolo, Hector Herrera dan Marcos Llorente berlatih di lapangan bersama Profe Ortega.

Tiga pemain yang masih cedera, Joao Felix, Jose Gimenez dan Stefan Savic masih belum berlatih dengan grup dan melanjutkan proses pemulihan mereka dan dipastikan masih akan absen kontra Espanyol. Sedangkan kondisi Felipe Monteiro masih terus dipantau hingga saat terakhir menjelang laga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Felipe Monteiro, La Liga

826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini