Jelang vs Bordeaux, Maxence Caqueret: Lyon Ingin Segera Naik ke Tiga Besar

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 04 Des 2021, 23:45 WIB
Maxence Caqueret

Maxence Caqueret (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Berbicara pada konferensi pers jelang laga kontra Bordeaux, Maxence Caqueret mengatakan bahwa Lyon bertekad untuk menang dan segera naik ke posisi tiga besar di klasemen.

Lyon bertekad untuk menebus kekalahan 2-1 dari Reims tengah pekan lalu ketika bertandang ke Bordeaux pada Minggu (5/12) nanti. Maxence Caqueret mengakui bahwa Les Gones tidak berada pada performa terbaiknya saat melawan Reims dan ingin memperbaikinya di pertandingan nanti.

"Kami selalu ingin bermain lagi setelah kekalahan, kami ingin mengejar ketinggalan dengan memenangkan pertandingan. Kami tidak dalam performa terbaik kami, ada sesuatu yang kurang, tetapi kami berlatih dengan baik untuk mengisi celah ini. Kami akan memperbaiki semua itu, tetapi kami harus memberi lebih banyak. Saat melawan Reims, kami tidak melakukan segalanya dengan 100%, kami harus berjuang dari awal hingga akhir. Kami tahu bahwa bakat saja tidak cukup. Kami juga perlu meningkatkan semangat juang dan keinginan, kami harus mengembalikan semua ke tempatnya. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat melakukan hal-hal baik, tetapi hanya sedikit yang bisa kami tunjukkan selama beberapa pertandingan terakhir," ujar Caqueret.

Jelang laga pekan ke-17 ini, Lyon berada di posisi ke-10 klasemen dengan terpaut 19 poin dengan pimpinan klasemen Paris Saint-Germain dan tujuh poin dari posisi kedua yang diduduki Marseille. Sebuah kemenangan diperlukan jika mereka ingin terus mendekatkan diri ke posisi tiga besar.

“Pertandingan melawan Bordeaux ini sangat penting bagi kami, pertandingan ini datang pada saat yang tepat. Kami harus menebus kesalahan kami, kami belum habis. Mereka juga membutuhkan poin, mereka telah menunjukkan bahwa mereka juga ingin menang melawan kami. Kami tidak boleh tertekan menjelang pertandingan semacam ini. Kami harus membidik lebih tinggi, tujuan kami adalah naik ke tiga besar secepat mungkin. Kami harus menunjukkan bahwa kami masih berada di sana. Kami bertekad untuk memenangkan lima pertandingan berikutnya. Ini akan menantang, tapi kami memiliki tim untuk melakukannya," kata Caqueret.

Artikel Tag: Maxence Caqueret, Lyon, Bordeaux, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-bordeaux-maxence-caqueret-lyon-ingin-segera-naik-ke-tiga-besar
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini