Jelang vs Almeria, Simeone Tak Khawatirkan Penuruan Performa Morata

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Des 2023, 09:52 WIB
Simeone tak khawatirkan performa Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa ia tidak khawatir dengan penurunan performa striker Alvaro Morata di depan gawang menjelang pertandingan melawan Almeria yang akan berlangsung pada Minggu (10/12) malam WIB di Estadio Civitas Metropolitano.

Bos Atletico Madrid menepis pertanyaan mengenai kesulitan Alvaro Morata di depan gawang dalam konfrensi pers menjelang pertandingan melawan Almeria. Pemain internasional Spanyol tersebut sedang menikmati start yang kuat di musim 2023/24 ini dengan mencetak 12 gol di La Liga dan Liga Champions.

Akan tetapi raihan tersebut menurun dalam beberapa pekan terakhir, karena sang striker belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di kompetisi domestik dan juga Eropa. Namun demikian Simeone tetap percaya dengan penyerang berpengalaman tersebut meski ia mengalami masalah dalam mencetak gol akhir-akhir ini, dan tidak beresiko ia mengubah pendiriannya sebelum akhir 2023.

“Ia bekerja keras untuk tim dan itu yang dibutuhkan, itu sangat penting, kami harus menciptakan lebih banyak peluang,”ujarnya seperti dikutip Marca.

“Morata membutuhkan tim untuk membantunya dan tim membutuhkan kekuatan Morata.”

Penampilan Morata secara kesuluruhan dapat menghantarkan sang striker untuk memecahkan rekor golnya di musim sebelumnya pada 2024 mendatang, sebelumnya rekor golnya di La Liga sebanyak 15 gol dan 20 di semua kompetisi. Los Rojiblancos masih memiliki lima jadwal pertandingan sebelum berakhirnya 2023 termasuk empat pertandingan di liga.

Artikel Tag: Simeone, Alvaro Morata, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-almeria-simeone-tak-khawatirkan-penuruan-performa-morata
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini