Jelang vs Almeria, Simeone Berencana Lakukan Perubahan di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Des 2023, 06:55 WIB
Simeone akan lakukan perubahan pada susunan pemain Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone dikabarkan berencana melakukan perubahan setelah Atletico Madrid dikalahkan oleh tuan rumah Barcelona di Catalan pada Minggu malam lalu. Klub ibukota akan mengeksekusinya saat menghadapi Almeria di lanjutan La Liga yang akan berlangsung akhir pekan nanti.

Setelah kekalahan 1-0 dari Barcelona pada Minggu lalu, Atletico Madrid tertinggal delapan poin di belakang pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid meski mereka masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan rival sengit mereka. Namun jika mereka masih ingin terlibat dalam perburuan gelar juara liga, maka harus mulai mengumpulkan poin supaya bisa memangkas jarak dengan para rival.

Atleti ingin segera kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi tim yang sedang kesulitan, Almeria di akhir pekan nanti dan seperti dilansir Marca, pelatih Diego Simeone berencana untuk melakukan perubahan di pertandingan tersebut setelah kecewa dengan penampilan timnya saat melawan Barcelona.

Cholo melakukan pergantian pemain di babak kedua di pertandingan tersebut dengan mengeluarkan Nahual Molina, Jose Maria Gimenez dan Rodrigo Riquelme. Ketiganya kemungkin akan kembali dibangkucadangkan saat melawan Almeria, dengan Marcos Llorente digeser sebagai bek kanan dan Stefan Savic dan Samuel Lino di sisi kiri.

Sedangkan Antoine Griezmann siap dimainkan di lini tengah untuk Los Rojiblancos, dengan Angel Correa yang akan berpasangan dengan Alvaro Morata di lini serang. Memphis Depay masih ditepikan meski penampilan impersifnya saat dimainkan sebagai pemain cadangan melawan eks klubnya pada Minggu lalu.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Almeria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-almeria-simeone-berencana-lakukan-perubahan-di-atletico-madrid
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini