Jelang Victoria Plzen Vs Inter, Simone Inzaghi Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 08:38 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan bahwa dirinya menargetkan kemenangan saat Nerazzurri tandang ke markas Victoria Plzen nanti malam. Namun di sisi lain Inzaghi juga mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan atas lawan tersebut.

Inter Milan dijadwalkan akan melakoni pertandingan kedua Grup C Liga Champions dengan tandang ke markas Victoria Plzen, Selasa (13/9) malam WIB. Pada pertandingan ini, Simone Inzaghi memastikan bahwa dia menargetkan Nerazzurri untuk bisa meraih kemenangan meski di sisi lain dirinya juga menyadari akan sangat sulit untuk membawa pulang tiga angka.

"Mereka merupakan tim yang sangat kuat secara fisik dan kami melihat itu saat mereka menghadapi Qarabag dan Barcelona. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka layak berada di babak penyisihan grup Liga Champions," ujar Inzaghi seperti dilansir dari Football Italia.

"Mereka memiliki pemain penting di lini depan seperti Chory, Mosquera, Sykora, mereka adalah pemain penting, dan kemudian mereka memiliki kekuatan fisik serta serangan balik yang sangat cepat. Mereka menunjukkan itu saat menghadapi Barcelona."

"Tak diragukan lagi bahwa ini merupakan pertandingan yang sangat penting. Kami tahu berada di grup tersulit di Liga Champions, tetapi kami ingin terus bermain."

"Kami mendapatkan hasil kurang bagus pada laga pembuka. Kami mencoba tampil bagus tapi Bayern bermain lebih baik dari kami. Sekarang kami menyadari bahwa pertandingan ini akan sulit, tapi kami ingin memainkannya dengan cara terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Victoria Plzen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-victoria-plzen-vs-inter-simone-inzaghi-hanya-inginkan-kemenangan
1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini