Jelang UEFA Youth League, Milan Perkuat Primavera Dengan Bondo dan Dwomoh

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Jul 2021, 20:39 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan Warren Bondo dan Pierre Dwomoh untuk memperkuat skuat Primavera jelang UEFA Youth League musim depan.

Menurut pemberitaan Il Corriere dello Sport, manajemen Il Diavolo telah mengarahkan radar mereka terhadap dua gelandang tengah yang saat ini bermain di luar negeri dan sama-sama baru berusia 17 tahun.

Nama pertama yang dimaksud dan berulangkali dikaitkan selama beberapa pekan terakhir adalah Bondo. Talenta muda Nancy tersebut bahkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan raksasa Serie A tersebut dan kini hanya tinggal membahas biaya transfer yang diperlukan dengan klub Ligue 2 tersebut.

Nama kedua merupakan sosok yang muncul dalam beberapa hari terakhir, yakni Dwomoh dari KRC Genk. Gelandang berbakat tersebut sangat dikagumi oleh area teknis dan pencari bakat Rossoneri, yang sudah tidak sabar ingin memboyongnya ke tim Primavera mereka.

Perlu diingat bahwa Il Diavolo akan berpartisipasi dalam UEFA Youth League musim depan, yang memberikan arena menarik dan berkualitas bagi setiap pemain baru yang masih berusia muda dan belum berpengalaman untuk berkembang.

Bondo dan Dwomoh dimaksudkan untuk memoles skuat Primavera Milan yang akan ambil bagian dalam kompetisi tersebut sehingga mereka bisa lebih kompetitif dan mencatat prestasi yang memuaskan. Kedua pemain tersebut juga diharapkan bisa berkembang dan mengasah diri agar bisa naik level dan mencicip peluang di tim utama klub di masa depan.

Artikel Tag: Milan, Bondo, Dwomoh, UEFA Youth League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-uefa-youth-league-milan-perkuat-primavera-dengan-bondo-dan-dwomoh
2731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini