Jelang Trophee des Champions, Danilo Ingatkan PSG Tak Remehkan Toulouse

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 03 Jan 2024, 10:30 WIB
Danilo

Danilo (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara jelang laga melawan Toulouse di Trophee des Champions, Danilo mengingatkan Paris Saint-Germain untuk tidak meremehkan lawannya itu.

Paris Saint-Germain akan berlaga di Trophee des Champions pada Rabu (3/1), menghadapi juara Piala Prancis tahun lalu, Toulouse. Meski sang lawan saat ini sedang terseok di Ligue 1, berada di posisi 16 klasemen, tidak lantas membuat Danilo berpikir ini akan menjadi laga yang mudah.

"Ini adalah final, dan final selalu merupakan pertandingan yang sulit. Toulouse mungkin sedang kesulitan akhir-akhir ini, namun segalanya mungkin terjadi dalam 90 menit. Mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mengalahkan kami. Jadi kami harus fokus dari awal hingga akhir untuk mengalahkan mereka. Kami harus berkonsentrasi karena itu tidak akan mudah," jelasnya.

Ini akan menjadi laga pertama PSG setelah libur musim dingin dan gelandang asal Brasil itu menegaskan tekad tim untuk memenangkan laga tersebut.

"Setelah liburan, ini selalu sulit. Namun kami adalah Paris Saint-Germain, sebuah klub yang sangat besar. Jadi kami berada di kompetisi ini untuk memenangkannya. Ada banyak ambisi di sini. Kami memandang pertandingan ini sebagai pertandingan terbaik tahun ini, karena ini adalah pertandingan berikutnya. Kami harus berpikir seperti itu," ujarnya.

Ini akan menjadi trofi pertama PSG musim ini jika berhasil memenangkannya.

Empat hari setelah laga ini, PSG akan menghadapi Revel di babak 64 besar Piala Prancis sebelum beraksi di Ligue 1 melawan RC Lens pada pekan berikutnya.

Artikel Tag: danilo, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-trophee-des-champions-danilo-ingatkan-psg-tak-remehkan-toulouse
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini