Jelang Transfernya ke Tottenham, Fraser Forster Rampungkan Tes Medis

Penulis: Vina Enza
Kamis 26 Mei 2022, 08:51 WIB
Fraser Forster

Fraser Forster rampungkan tes medis di Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fraser Forster dikabarkan telah merampungkan tes medisnya di Tottenham menjelang transfer gratisnya dari Southampton dan kiper 34 tahun tersebut akan dipasang sebagai pelapis Hugo Lloris di musim depan.

Seperti dilansir Daily Mail, Fraser Forster telah menjalani tes medis di Hotspur Way pada Rabu (25/05) waktu setempat menjelang transfernya ke Tottenham. Kontrak penjaga gawang 34 tahun tersebut di Southampton akan kadaluarsa bulan depan dan ia akan pindah dengan bebas transfer.

Menit bermain yang akan didapatkan oleh Forster nampaknya akan terbatas karena ia akan digunakan sebagai pelapis kiper utama Spurs dan juga timnas Perancis, Hugo Lloris. Sebelumnya ia telah berkarier selama delapan tahun di Southampton dan menorehkan 162 penampilan termasuk 134 penampilannya di Premier League.

Sang kiper merupakan salah satu pemain impresif yang direkrut dari Celtic bersama dengan Virgol Van Dijk dan Victor Wanyama. Ia menorehkan enam caps bersama timnas Inggris antara 2013 dan 2016 dan baru-baru ini menerima panggilan setelah lima tahun sebagai pengganti Sam Johnstone.

The Lilywhites membutuhkan tambahan dalam kontingen pemain Inggris dan kiper pelapis saat ini Pierluigi Gollini telah kembali ke Atalanta. Sementara itu direktur Fabio Paratici sedang melakukan pertemuan dengan Antonio Conte di Italia guna membahas lima pemain baru yang kemungkinan akan didatangkan dalam skuat mereka musim panas ini. Sementara itu klub London utara telah memberikan kontrak baru berdurasi empat tahun kepada striker 18 tahun, Dane Scarlett.

Artikel Tag: Forster, Tottenham, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-transfernya-ke-tottenham-fraser-forster-rampungkan-tes-medis
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini