Jelang Transfer, Bobby Adekanya Jalani Tes Medis Bersama Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Mei 2019, 19:10 WIB
Jelang Transfer, Bobby Adekanya Jalani Tes Medis Bersama Lazio

Bobby Adekanye dikabarkan sedang menjalani tes medis bersama Lazio (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Liverpool dan Belanda U-20. Bobby Adekanye dikabarkan sedang menjalani tes medis dengan Lazio menjelang transfernya diresmikan. Biancocelesti akan mendapatkan servis sang pemain dengan cuma-cuma alias gratis.

Menurut kabar yang dilansir dari Football-Italia, Adekanye akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun di Olimpico. Musim ini pemain 20 tahun tersebut telah menyumbangkan tiga gol dan dua assist untuk tim U23 Liverpool, akan tetapi belum melakoni debut bersama tim senior. Sang winger gagal menembus skuat utama pilihan Jurgen Klopp.

Lazio tidak perlu membayar transfer produk akademi Barcelona tersebut karena kontraknya bersama The Reds akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Adekanye akan menjadi rekrutan pertama tim besutan Simone Inzaghi musim panas ini jika lolos tes medis.

Lahir di Belanda pada 1999 dan merupakan keturunan Nigeria, Adekanye berulang kali menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh The Reds. Sebenarnya kontraknya bersama Biancocelesti hanya berdurasi tiga tahun namun sang pemain bersedia menekennya hingga empat tahun lamanya.

Setelah menjalani tes medis artinya hanya tinggal menunggu pengumuman resminya dari pihak klub. Pertengahan April lalu Bobby Adekanye berkunjung ke Formello dan bertemu dengan Simone Inzaghi, jajaran manajemen dan rekan-rekan tim barunya, setelahnya ia memutuskan bahwa Lazio adalah pilihan tepat untuk melanjutkan karier sepak bolanya.

Sebelumnya memang pihak Lazio pernah menyangkal telah mencapai kesepakatan dengan Adekanye di bursa musim dingin lalu, namun kini semuanya sudah tinggal menunggu pengumuman resminya saja untuk memperkenalkan Bobby Adeknye sebagai pemain anyar Biancocelesti.

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, Bobby Adekanye

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-transfer-bobby-adekanya-jalani-tes-medis-bersama-lazio
1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini