Jelang Tandang ke Kenilworth Road, Mikel Arteta Kagumi Luton Town

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 16:04 WIB
Jelang Tandang ke Kenilworth Road, Mikel Arteta Kagumi Luton Town

Mikel Arteta / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengatakan dia mengagumi Luton Town dan perjalanan "luar biasa" mereka untuk mencapai Premier League, menambahkan dia memperkirakan pertandingan yang sulit di Kenilworth Road pada Selasa (05/12).

Arsenal unggul dua poin dari Liverpool di puncak klasemen menyusul kemenangan 2-1 atas Wolverhampton pada hari Sabtu (02/12), sementara Luton, berada di urutan ke-17 dalam musim debut mereka di kompetisi papan atas, dua poin di atas zona degradasi.

"Ini adalah tempat yang menginspirasi dan apa yang telah mereka lakukan sungguh luar biasa. Cara mereka melakukannya dan apa yang mereka sampaikan adalah kisah yang luar biasa," kata Mikel Arteta kepada wartawan, Senin (04/12).

"Mereka pantas mendapatkan semua pujian yang mereka dapatkan dari musim lalu dan pertandingan ketat yang mereka alami musim ini. Selasa akan menjadi pertandingan yang intens dan sulit.

"Rob Edwards adalah pelatih hebat dan orang yang sangat spesial. Anda bisa melihatnya dari cara timnya bermain. Saya pikir mereka adalah tim yang sangat bagus dan itu tidak mencerminkan hasil mereka. Sangat menginspirasi untuk melawan mereka dan kami siap memberikan yang terbaik."

Bukayo Saka, yang mencetak gol melawan Wolves, bisa membuat penampilan ke-200 untuk klub pada laga melawan Luton Town.

"Lumayan kan? Itu berjalan sangat cepat tapi itu menunjukkan konsistensinya selama bertahun-tahun. Dampak yang dia berikan pada tim sangat positif," kata Arteta.

"Ini seperti melihat seorang anak dibesarkan dan seiring bertambahnya usia dan kedewasaan, dia tetap menjaga tingkat kerendahan hati yang sama."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-tandang-ke-kenilworth-road-mikel-arteta-kagumi-luton-town
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini