Jelang Tandang ke Anfield, Marco Silva Akui Kehebatan Liverpool di Kandang

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 15:51 WIB
Jelang Tandang ke Anfield, Marco Silva Akui Kehebatan Liverpool di Kandang

Marco Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menjelang pertandingan tandang ke Anfield, manajer Fulham yakni Marco Silva mengakui kehebatan Liverpool ketika bermain di kandang.

Silva menyatakan bahwa Mohamed Salah cs telah tampil sempurna di Anfield, memenangkan semua pertandingan di kandang mereka sampai saat ini.

"Mereka tampil sempurna di kandang hingga saat ini, mereka telah memenangkan semua pertandingan. Ini tugas berat bagi kami, namun kami pergi ke sana untuk memainkan permainan kami dan melakukan yang terbaik," kata Marco Silva.

Kekhawatir Silva dengan performa Liverpool di kandang, memang cukup beralasan.

The Reds belum pernah kalah di kandang sendiri dalam kompetisi apa pun sejak kekalahan mereka di Liga Champions dari Real Madrid pada bulan Februari.

Di kompetisi domestik, rekor tak terkalahkan The Reds di kandang dimulai pada Oktober 2022. Mereka hanya kehilangan enam poin di Premier League dalam kurun waktu tersebut dari 18 kemenangan dan tiga kali seri.

Silva lalu memberikan pembaruan mengenai kondisi tim Fulham menjelang pertandingan hari Minggu (03/12) melawan Liverpool.

Menurutnya, Issa Diop masih dalam masa pemulihan, namun, Silva menyampaikan bahwa pemain tersebut telah membuat kemajuan yang positif dalam proses pemulihannya.

Sementara itu, Adama Traore, Rodrigo Muniz, dan Tyrese Francois tetap dalam kondisi yang sama seperti sebelumnya, tanpa adanya perubahan signifikan dalam ketersediaan mereka untuk pertandingan mendatang.

"Issa Diop masih dalam masa pemulihan tetapi membuat langkah maju. Adama Traore, Rodrigo Muniz dan Tyrese Francois masih sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Anfield, Marco Silva, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-tandang-ke-anfield-marco-silva-akui-kehebatan-liverpool-di-kandang
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini