Jelang Spurs Vs City, Pep Guardiola Pastikan 4 Pemainnya Absen

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Apr 2018, 09:20 WIB
Jelang Spurs Vs City, Pep Guardiola Pastikan 4 Pemainnya Absen

Pep Guardiola dan Sergio Aguero / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan bahwa empat pemain The Cityzens dipastikan absen saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (15/4) dini hari WIB. Salah satu diantaranya adalah striker City, Sergio Aguero.

Aguero sendiri sempat absen saat Manchester City menghadapi Stoke City, Everton dan Liverpool lantaran dibekap cedera lutut saat melakukan sesi latihan di awal bulan Maret. Namun pada saat The Cityzens menjamu Manchester United, dirinya kembali tampil akan tetapi menngalami benturan keras dengan Ashley Young. Hal itu pula yang membuat dirinya hanya tampil selama 25 menit saat City melakoni laga kedua kontra Liverpool dalam babak perempat final Liga Champions.

Guardiola mengkonfirmasi bahwa Aguero tidak akan dia bawa saat melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Selain itu sejumlah bintang lainnya seperti John Stones dan Benjamin Mendy juga tidak dibawa lantaran masih belum pulih dari cedera yang membekapnya. Sementara itu Fernandinho harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

"Aguero masih cedera," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Ia cedera sebelum laga (melawan Liverpool) tapi ia mencoba membantu kami. Itulah mengapa ia tidak bisa bermain sejak awal. Ia belum siap."

""Saya tidak tahu (kapan ia akan kembali). Anda harus ingat ia cedera dan berusaha keras karena aksi dari Ashley Young, ada masalah di lututnya, ia tidak bisa berlatih."

"Ia bermain kurang dari 15, 20 menit dan setelahnya ia mengatakan tidak bisa berlari dan sangat kesakitan. Saya tidak tahu apakah ia akan siap melawan Swansea."

"Semoga di laga terakhir kami bisa memainkannya."

"John Stones tidak siap. Fernandinho terkena larangan bermain. Mendy absen. Kami punya 14 pemain untuk laga berikutnya, beserta anak-anak muda," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-spurs-vs-city-pep-guardiola-pastikan-4-pemainnya-absen
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini