Jelang Semifinal, Mason Mount Beri Peringatan Keras Pada Duo Denmark

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Jul 2021, 18:35 WIB
Mount

Mason Mount (foto:skysports)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Mason Mount dikabarkan telah mengirimkan peringatan pada duo pemain Denmark, Andreas Christensen dan Pierre-Emile Hojbjerg jelang pertandingan semifinal. Geladang Chelsea dan Totteham siap bertanding di babak empat besar yang akan berlangsung di Wembley pada Rabu pekan depan.

Gelandang Chelsea, Mason Mount telah memulai perang kata-kata menjelang pertandingan antara timnas Inggris melawan Denmark di semifinal Euro 2020. Inggris mengamankan satu tempat di semifinal Sabtu malam kemarin dengan melumat Ukraina dengan skor 4-0, sedangkan Denmark mengalahkan Republik Ceko di Baku.

Mount siap menghadapi beberapa pemain familier di laga tersebut, ia akan berhadapan dengan gelandang rival London, Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham dan juga akan melawan rekan satu timnya di The Blues, Andreas Christensen.

Gelandang The Three Lions tersebut telah memberikan peringatan keras bahwa tim Dinamit akan mendapatkan sambutan yang tidak bersahabat dan pertandingan berat empat hari jelang pertandingan semifinal digelar.

Berbicara setelah kemenangan di Roma, sang gelandang mengatakan via football.london: “Sungguh luar biasa untuk bisa bermain di Wembley dan semua pertandingan kami di penyisihan grup dan melawan Jerman sangat spesial, sebuah laga istimewa saat saya bisa terlibat.

“Saya menjadi pemain cadangan dan kini semifinal akan digelar di Wembley dan semoga kami bisa lolos ke final, itu yang selalu menjadi target kami dari awal turnamen dan telah menjadi fokus kami.

“Itu akan menjadi hari istimewa dan akan ada lebih banyak penggemar di sana yang menciptakan suasana, anda berada di kandang singa dan anda harus datang dan tampil, kami pastinya akan mencoba dan memberikan yang terbaik.”

Sementara Mount juga mengirimkan peringatan pada Hojbjerg, Christense dan seluruh anggota tim Denmark terkait penerimaan di Wembley, ia tidak membayangkan mengenai betapa beratnya pertandingan melawan tim Skandinavia tersebut.

“Kami pernah menghadapi mereka belum lama ini, kami telah mengenal mereka dan setiap pertandingan akan sulit,”imbuhnya.

“Anda telah sampai di semfinal jadi anda harus memberikan segalanya, seperti halnya mereka.

“Mereka akan bersemangat, kami harus siap untuk pertandingan ini, dan itu yang harus kami lakukan sekarang ini.”

Apabila tim besutan Gareth Southgate sukses mengatasi Denmark di Wembley maka mereka akan menghadapi Italia atau Spanyol di final.

Artikel Tag: Mount, Inggris, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-semifinal-mason-mount-beri-peringatan-keras-pada-duo-denmark
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini