Jelang Portugal Vs Spanyol, Sergio Ramos Waspadai Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 15 Jun 2018, 13:51 WIB
Jelang Portugal Vs Spanyol, Sergio Ramos Waspadai Cristiano Ronaldo

Sergio Ramos / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, mengakui bahwa dirinya mengantisipasi bahaya yang bisa disebabkan oleh bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Ramos bahkan sempat berujar lebih baik satu tim dengan Ronaldo ketimbang harus menghadapinya sebagai lawan lantaran sang pemain bisa saja membahayakan gawang timnya.

Ramos dan Ronaldo sendiri dikenal sebagai dua pesepakbola top dunia yang hingga kini masih memperkuat Real Madrid. Kedua pemain tersebut bahkan dikenal sebagai salah satu kunci kesuksesan El Real baik di kompetisi domestik dan Eropa dalam tiga musim terakhir.

Meskipun begitu, kedua pemain yang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat terpaksa harus menjadi lawan saat harus membela tim nasional negaranya masing-masing yang tergabung di Grup B Piala Dunia 2018. Ramos sendiri menjadi benteng kokoh timnas Spanyol sedangkan Ronaldo merupakan mesin gol timnas Portugal. Kedua negara akan saling berhadapan pada laga pembuka Brup B yang akan digelar di Stadion Fisht, Sabtu (16/6) dini hari WIB.

Ramos sendiri mengakui bahwa berhadapan dengan Ronaldo sebagai lawan di lapangan hijau merupakan salah satu yang tidak disukai oleh dirinya. Jelang laga penting antara Portugal dan Spanyol, Ramos berharap Ronaldo tidak dalam kondisi terbaiknya.

"Saya lebih memilih dia (Ronaldo) di tim saya daripada melawan saya. Kami tahu persis betapa berbahayanya dia di dalam kotak penalti," ujar Ramos seperti dilansir dari Sportskeeda.

"Dia mengakhiri musim dengan kondisi luar biasa. Dia terus menerus menjadi ancaman."

"Tidak hanya Ronaldo tetapi skuat Portugal sangat berbakat. Ada banyak pemain yang dapat melukai Anda dengan cepat, banyak keterampilan dan bagus dalam formasi pertahanan mereka."

"Kami akan ke pertandingan untuk semua pecinta olahraga. Ini akan menjadi indah. Saya berharap Ronaldo tidak memainkan pertandingan terbaiknya," tutup Ramos.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal, Timnas Spanyol, Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-portugal-vs-spanyol-sergio-ramos-waspadai-cristiano-ronaldo
4053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini