Jelang Piala Super Prancis, Mauricio Pochettino: PSG Tak Dendam Pada Lille!

Penulis: Demos Why
Sabtu 31 Jul 2021, 12:00 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Cristian Trujillo/ Quality Sport Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Super Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa timnya sama sekali tak memiliki niat untuk balas dendam kepada Lille di laga Trophee des Champions. Pochettino menegaskan Les Parisiens hanya fokus untuk memenangkan trofi.

Paris Saint-Germain akan mengawali kiprah mereka di musim 2021/22 dengan menghadapi Lille di Trophee des Champions, Senin (2/8) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, PSG dikabarkan akan menjadikannya sebagai ajang balas dendam lantaran trofi juara Ligue 1 di musim lalu berhasil direbut oleh Les Dogues.

Namun Mauricio Pochettino membantah anggapan tersebut. Sang manajer memastikan PSG sama sekali tak memikirkan dendam pada lawannya tersebut. Pochettino hanya ingin timnya merengkuh trofi dan mengawali musim baru dengan sebaik mungkin.

"Pertandingan ini bukan tentang balas dendam kepada Lille, tapi kami akan menghadapi diri sendiri," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Hilangnya gelar liga dan tersingkirnya kami dari Liga Champions meninggalkan rasa pahit. Kami akan melakukan segalanya untuk mengubah itu, kami ingin memenangkan setiap kompetisi."

Terkait kesiapan timnya di laga ini, Pochettino mengakui bahwa beberapa pemain pilarnya kemungkinan belum bisa tampil. Meski demikian, Pochettino tak mau hal itu menjadi alasan karena kemenangan sudah menjadi hal yang wajib untuk diraih oleh tim sekelas PSG.

"Semua pemain mungkin tidak tersedia, tetapi itu tidak akan menjadi alasan. Kami adalah Paris Saint-Germain, kami ingin meraih kemenangan. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan trofi ini, tetapi ini bukan tentang balas dendam karena mereka pantas mendapatkan gelar juara Ligue 1 musim lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lille, Trophee des Champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-piala-super-prancis-mauricio-pochettino-psg-tak-dendam-pada-lille
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini