Jelang Piala Dunia, Niklas Sule Minta Pemain Jerman Tingkatkan Performa

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 29 Sep 2022, 07:00 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Sumber: Shaun Botterill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Timnas Jerman harus mengakhiri jeda internasional periode September 2022 dengan hasil yang mengecewakan. Der Panzer gagal meraih satu pun kemenangan dari dua laga yang dijalani di Grup C League A UEFA Nations League, pertama kalah 0-1 melawan Hongaria dan bermain imbang 3-3 melawan tuan rumah Inggris. Hasil itu membuat Niklas Sule berkomentar.

Niklas Sule, yang sejak musim panas 2022 resmi menjadi pemain Borussia Dortmund, itu menilai bahwa Timnas Jerman sebenarnya memiliki kualitas yang luar biasa. Akan tetapi, Sule meminta kepada setiap pemain untuk meningkatkan performanya di waktu yang tersisa, sebelum akhirnya Der Panzer bermain di Piala Dunia 2022.

“Kami tahu di mana kami berdiri, karena kami memiliki tim yang sangat luar biasa. Saya pikir kami masih memiliki enam minggu tersisa dan masing-masing dari kami dapat dan harus bekerja meningkatkan kualitas diri,” kata Niklas Sule, seperti yang dinukil oleh DW Sports.

Sule yang bermain luar biasa dalam beberapa musim terakhir itu kemungkinan besar akan berduet dengan Antonio Rudiger di jantung pertahanan Timnas Jerman pada gelaran Piala Dunia mendatang. Piala Dunia 2022 akan mulai dilangsungkan pada 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022, dan Jerman akan mengawali kiprahnya di Grup E dengan melawan Timnas Jepang di Stadion Internasional Khalifa, 23 November 2022 mendatang.

Sebelum melawan Jepang, Der Panzer akan dijadwalkan menjalani uji tanding melawan Oman di Sultan Qaboos Sports Complex, 16 November 2022.

Artikel Tag: Niklas Sule, Timnas Jerman, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-piala-dunia-niklas-sule-minta-pemain-jerman-tingkatkan-performa
1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini