Jelang Penutupan Bursa Transfer, Lazio Incar Servis Bintang Swansea

Penulis: Vina Enza
Selasa 27 Agu 2019, 17:57 WIB
Jelang Penutupan Bursa Transfer, Lazio Incar Servis Bintang Swansea

Lazio mengincar servis Andre Ayew dari Swansea (foto:Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengincar servis penyerang Swansea City, Andre Ayew menjelang penutupan bursa transfer musim panas Eropa pada 2 September mendatang, Klub asal Wales tersebut pun telah mengetahui minat Biancocelesti pada sang pemain.

Kapten Ghana berusia 29 tahun tersebut baru saja kembali ke Swansea musim ini setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Fenerbahce setelah Swansea terdegradasi dari Premier League.

Kabar terkini seperti yang dilansir Football Insider mengungkapkan bahwa Lazio tengah mengincar servis Ayew dan memantau situasinya karena tim besutan Simone Inzaghi tersebut ingin memperkuat lini serang mereka sebelum bursa transfer Italia ditutup awal pekan depan.

Ayew merupakan pemain termahal yang pernah didatangkan Swansea dengan nilai transfer 18 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 324 Miliar) dari West Ham United. Masa depan sang penyerang di Swansea memang subjek spekulasi sepanjang musim panas ini sementara ia membela tim nasional Ghana yang berlaga di Piala Afrika.

Sementara pihak klub dikabarkan terbuka untuk mendengarkan tawaran yang bernilai tinggi untuk pemain yang bergaji tinggi tersebut. Performa Ayew bersama Swansea memang impresif dalam beberapa pekan terakhir dengan torehan dua golnya di penampilan pertamanya musim ini saat melawan Northampton di Carabao Cup dan membantu timnya menorehkan rekor tak terkalahkan sejak bergulirnya Championship beberapa pekan lalu.

Lazio ternyata bukan satu-satunya peminat servis Ayew, seperti yang dikabarkan Daily Mail, klub Bundesliga, Schalke 04 juga mengincar sang pemain bersama dengan Werder Bremen dan Sampdoria juga memburu kontraknya. Kontrak terkini sang pemain bersama Swansea masih menyisakan dua tahun lagi.

Artikel Tag: Lazio, Swansea, Andre Ayew

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-penutupan-bursa-transfer-lazio-incar-servis-bintang-swansea
2919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini