Jelang Olympiacos Vs Aston Villa, Unai Emery: Jaga Fokus!

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Mei 2024, 09:52 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, meminta timnya untuk menjaga fokus mereka saat tandang ke markas Olympiacos pada laga dini hari nanti.

Pada tengah pekan ini, Aston Villa dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Europa Conference League. Mereka akan tandang ke markas Olympiacos di Stadion Georgios Karaiskakis, Jumat (10/5) dini hari WIB. Pada laga ini, the Villans wajib meraih kemenangan dengan selisih tiga gol usai pada pertemuan pertama mereka kalah dengan skor 4-2.

Jelang laga tersebut, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery menyadari betapa sulitnya laga ini untuk bisa dilewati oleh skuat the Villans. Meski demikian, Emery meminta timnya untuk menjaga fokus selama 90 menit dan meminimalisir kesalahan.

"Saya akan menemukan penampilan terbaik besok dan benar-benar tampil kompetitif, kami tidak bermain kompetitif, seperti yang kami lakukan di leg pertama dalam 90 menit," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja, jika Anda kehilangan fokus, konsentrasi, melawan tim yang sangat fokus, sangat kompetitif, memiliki pemain berpengalaman, itu bisa terjadi seperti yang terjadi di leg pertama."

"Namun besok kami akan memiliki kesempatan untuk kembali dan bereaksi dengan cepat.

"Dalam 90 menit, kami harus fokus dengan segala hal secara taktis, mengendalikan emosi kami, bola mati juga, semuanya."

Terakhir, Emery memberikan komentar terkait perjalanan timnya di sepajang musim ini.

"Kami semakin mendekati akhir musim dan kami sangat menikmati apa yang kami lakukan tahun ini."

"Ini merupakan momen yang sulit, sulit, namun sangat luar biasa yang telah kami lalui bersama di Premier League dan Conference League."

"Saya mengatakan kepada para pemain pagi ini, saya ingin lebih menikmati; saya ingin menikmati hari ini, saya ingin menikmati hari esok. Saya ingin termotivasi untuk bagaimana kami dapat bereaksi besok, respons kami di lapangan."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, olympiacos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-olympiacos-vs-aston-villa-unai-emery-jaga-fokus
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini